-->

INI DIA JENIS-JENIS TEH YANG ENAK DAN BISA MENYEMBUHKAN MIGREN




Jika mengalami migrain adalah hal yg sangat mengerikan. Migran bisa menyerang ibu h4mil dan bisa diatasi dgn menyantap menu makanan sehat untuk ibu h4mil, tapi untuk yg tak h4mil ada obat untuk mengobati rasa sakit ini, akan tetapi pengobatan alami yg memang mudah didapatkan di rumah adalah selalu menjadi pilihan yg terbaik. Maka salah satu solusi yg bisa digunakan utk mengatasinya adalah dgn meminum teh herbal. Secangkir teh mampu mengurangi rasa sakit kepala yg terjadi akibat migrain yg tidak akan menimbulkan efek samping apapun juga. Bahkan berikut adalah beberapa macam air teh yg bisa diguankan membantu migrain kita :

 1.   Teh hijau 
Satu cangkir teh hijau memiliki sejumlah kafein yang akan membantu utk memerangi semua jenis -jenis sakit kepala, dan terutama migrain.

2.    Teh Jahe. 
Tanaman herbal jahe adalah akar penyembuhan dgn sendirinya. Sebab teh jahe untuk migrain  ini adalah yang terbaik dikarenakan mengandung jumlah yang kaya sekali dengan prostaglandin yang akan membantu untuk mengakhiri peradangan pembuluh yang menyebabkan sakit kepala. Akan tetapi, para wanita hamil harus menghindari teh jahe karena dapat menyebabkan resiko keguguran.

 3.   Teh Chamomile. 
Jenis teh herbal lain untuk migrain adalah Chamomile. Dengan meminum secangkir teh Chamomile panas, segera saat Anda mengalami sakit kepala migrain yang menyakitkan. Dengan beristirahat sejenak dan anda bisa melihat perbedaan setelah setengah jam kemudian.

4.    Teh Lemon. 
Selain itu teh hitam lemon adalah teh lain yang membantu dengan migrain. Dengan membuat secangkir teh hitam yang normal tanpa gula dan lalu tambahkan 2 sampai 3 tetes jus lemon. Dengan meminum secangkir sehat ini saat terjadi migrain tampaknya tak terkendali lagi.

5.    Teh Rosemary. 
Dengan sifat menenangkan rosemary membantu untuk menyembuhkan diri dari sakit kepala migrain itu sendiri. Jadi intinya rosemary itu bisa membantu mengurangi peradangan dan maka dengan demikian bisa menarik keluar sakit kepala. Selain itu bisa membantu teh herbal dalam penurunan berat badan juga lho.

6.    Teh Mint. 
Dengan rasa mint dari teh ini akan membuat migrain jauh menghindar. Maka untuk secangkir teh hitam, cukup tambahkan beberapa daun mint. Sesudah itu rendam dalam teh selama 5 sampai dengan 10 menit sebelum dikonsumsi ya.

7.    Teh Kayu Manis. 
 Kemudian teh herbal terbaik yang membantu dengan migrain kita adalah teh dicampur dengan beberapa jumput bubuk kayu manis. Cukup tambahkan setengah sendok makan bubuk kayu manis untuk takaran secangkir teh hitam atau bisa juga  Anda dapat memungkinkan sepotong kayu manis untuk direndam dalam teh selama kurang lebih 2 menit sebelum dikonsumsi.

 8.   Teh Kapulaga. 
Nah, elaichi atau kapulaga teh herbal ini adalah salah satu yang terbaik untuk mengobati sakit kepala sebelah atau migrain. Dengan menghancurkan sebuah polong kapulaga sedikit dan setelah itu campurkan di ketel teh Anda. Kemudian biarkan mendidih sedikit, saring halus dan menikmatinya dengan santai.

Nah, itulah Jenis-Jenis Teh yang Enak dan Bisa Menyembuhkan Migren yang membantu migrain Anda menjauh dan anda bisa beraktivitas dengan nyaman.  


CAR,FOREX,DOMIN,SEO,HEALTH,HOME DESIGN

0 Response to "INI DIA JENIS-JENIS TEH YANG ENAK DAN BISA MENYEMBUHKAN MIGREN "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel