-->

MERINDING!! 2 DOSA INI YANG DIKIRA SEPELE, NAMUN SIKSANYA SANGAT PEDIH...? NO 2 YANG SERING TERJADI ((SHARE YA))




Manusia akan tidak luput dari dosa.

Ada dosa besar atau dosa kecil yang dapat ditangani oleh manusia. Kadang-kadang, mereka tidak sadar jika sudah kerjakan perbuatan dosa.

Sekecil apa pun perbuatan dosa itu, bisa mengantarkan kita ke neraka. Terutama jika itu yakni dosa besar.

Disuatu hari, Rasulullah melalui kuburan. Tidak seperti biasanya, Rasul dengarkan siksa taruh dua orang dengan pedih.

Azab simpan yang sekian dahsyat buat Rasul berhenti sesaat. Seorang sahabat Rasul juga ikut berhenti. Lalu beliau menjelaskan azab simpan yag sudah di berikan oleh Allah.

Satu hadits menjelaskan apabila ke-2 orang itu disiksa di dalam simpan karena dosa besar yang mereka lakukan selama hidupnya.

Satu orang diantara mereka disiksa karena tidak dapat membuat perlindungan diri saat buang air kecil, tengah orang yang lain disiksa karena ia kerjakan namimah.

Berdasar pada hadits itu, kita bisa tahu apabila dosa dari keduanya yakni dosa besar. Namun beberapa orang yang beranggapan apabila itu cuma dosa kecil bahkan mereka meremehkan dosa kecil itu.

Meskipun sesungguhnya telah jelas apabila berdasar pada pandangan Allah ke-2 hal sejenis ini yakni dosa besar yang perlu diperhatikan.

Dua dosa yang sering diremehkan namun sebenarnya yakni dosa besar ini yakni tidak bisa membuat perlindungan diri dari kencing serta namimah.

Sebagian ulama berpendapat apabila yang disebut tidak bisa membuat perlindungan diri saat kencing
yakni tidak tutup aurat. Namun ada pendapat lain yang lebih kuat yakni tidak membuat perlindungan baju serta dianya saat kencing.

Hal sejenis ini bisa mengakibatkan air k3nc! ng mun*cr@t serta mengenai baju hingga bisa menyebabkan tak sahnya shalat.

 Najis yang ada di baju itu menyebabkan prasyarat sah kita waktu shalat akan tidak terpenuhi. Hingga keharusan shalatnya akan tidak pernah dihitung.

Saat ini, ada dosa kecil yang sering diduga remeh banyak orang. Mereka tak dapat membuat perlindungan diri serta pakaian dari najis.

Hal sejenis ini dibuktikan dengan toilet ditempat umum, seperti terminal, stasiun, tempat pembelanjaan serta lain sebagainya.

Tempat buang air itu di buat dengan tak urinoir atau representatif hingga buat orang yang buang air kecil sulit untuk jauhi cipratan itu.

Terkecuali dari sarana, ciri-ciri malas juga menjasi satu diantara pemicunya. Sesudah buang air kecil atau besar harusnya kita beristinja’ melalui cara benar serta bersih. Tetapi, sebagian orang yg tidak memperhatikan hal semacam ini.

Bahkan juga ada juga beberapa orang yg tak terasa berdosa, saat mereka usai buang air kecil, mereka segera memakai celana. Hal seperti ini tentunya akan buat najis itu melekat pada baju hingga alam melakukan ibadah shalat kita akan tidak di terima.

Dosa yang ke-2 yakni namimah, dosa yang diduga sepele wanita. Ini berarti mengadu domba pada dua orang supaya mereka keduanya sama bermusuhan.

Dosa ini dapat kerap disangka remeh, terutama pada jaman saat ini. Umumnya, alasan yang sering buat orang lakukan hal sejenis ini yakni karier, politik maupun usaha.

Terkadang mereka memfitnah ke-2 irislah pihak supaya keduanya sama bermusuhan serta setelah itu keuntungan datang pada mereka. Jaman yang makin moderen buat namimah makin gencar ditangani. Sayangnya mereka tak sadar bila sebenarnya perilaku itu yakni dosa besar yang perlu dijauhi.
CAR,FOREX,DOMAIN,SEO,HEALTH,HOME DESIGN

0 Response to "MERINDING!! 2 DOSA INI YANG DIKIRA SEPELE, NAMUN SIKSANYA SANGAT PEDIH...? NO 2 YANG SERING TERJADI ((SHARE YA)) "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel