-->

Sebelum Terlambat,...!!! Ini Rahasia Cara Memilih Buah Semangka Yang Paling Manis,..? Bantu Share Iya Guyss,..?!




Berikut beberapa anjurannya : 
1. Bagaimana tampilannya terlihat 
Ketika memilih semangka, cermati bagaimana tampilannya. , Upayakan tentukan semangka simetris yang tidak mempunyai retak, penyok atau ada bagian lunak di kulit tersebut . 
Bahkan juga bila ada sedikit kerusakan dibagian luarnya, janganlah membelinya karena tidak perduli apa karakter kerusakan, itu senantiasa datang dari dalam. penyimpangan ini biasanya muncul selama masa perkembangan sebagai akibat dari defisiensi air atau paparan terlalu berlebih sinar matahari. 
2. Angkat semangka 

Sebuah semangka matang terdiri 92% air dan 6% gula, yang berarti kalau semangka harus mengapung di permukaan bila di rendam dalam ember diisi air. Kelihatannya Anda mungkin saja akan tidak mempunyai seember air saat Anda pergi ke pasar, cara yang paling baik adalah dengan memperbandingkan bobot dua semangka dengan ukuran yang sama. Salah satu yang lebih berat, itu lebih manis. 
3. Check area kuning pada kulit semangka 
Daerah kuning pada kulit tunjukkan dimana semangka terdapat di tanah sesaat pematangan dibawah cahaya matahari. Bila tempat ini adalah warna yang lebih gelap dari kuning, itu bermakna kalau semangka sudah masak benar. Bila itu pucat atau bahkan juga tidak ada, itu berarti kalau semangka sangat dini diangkat. 
4. Warna 
Semangka matang prima adalah hijau gelap. semangka bersinar biasanya kurang manis. 
5. Mengetuk 
Terakhir, tetapi tidak kalah utama dan begitu menentukan adalah, Anda bisa menggunakan cara ‘mengetuk’ untuk mengecek apakah semangka telah masak atau tdk. Anda harus konsentrasi pada nada yang dihasilkan. Sebuah semangka mentah memberikan suara lebih tinggi dari semangka yang sudah matang.




CAR,FOREX,DOMAIN,SEO,HEALTH,HOME DESIGN

0 Response to "Sebelum Terlambat,...!!! Ini Rahasia Cara Memilih Buah Semangka Yang Paling Manis,..? Bantu Share Iya Guyss,..?!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel