-->

SUBHANALLAH.......!!! Doktor Anis Shorrosh Bikin Quran Tandingan, Ternyata Isinya Menggelikan,






Tantangan Allah Subhanahu wa Ta’ala dalam Surat Al Baqarah ayat 23 rupanya masih membuat sejumlah orang kafir penasaran. Mereka pun mengerahkan segala upaya untuk membuat Al Qur’an tandingan.

Tantangan Allah itu berbunyi:

وَإِنْ كُنْتُمْ فِي رَيْبٍ مِمَّا نَزَّلْنَا عَلَى عَبْدِنَا فَأْتُوا بِسُورَةٍ مِنْ مِثْلِهِ وَادْعُوا شُهَدَاءَكُمْ مِنْ دُونِ اللَّهِ إِنْ كُنْتُمْ صَادِقِينَ
 “Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al-Qur’an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al-Qur’an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.” (QS. Al Baqarah: 23)



Dr Anis Shorrosh, seorang evangelis terkemuka Amerika, berupaya sekuat tenaga untuk menyerang Al Quran. Peraih dua gelar doktor dari Luther Rice International Seminary dan American Institute of Ministry itu mencari-cari kesalahan Al Quran.

Pada tahun 1989, ia mengaku menemukan kesalahan Al Quran dari segi
bahasa. Tuduhan Shorrosh itu telah dijawab oleh Dr Jamal Badawi dalam debat tersebut. Menariknya, ia dipermalukan oleh seorang pemuda muslim yang menjadi audien. Dalam sesi tanya jawab, pemuda itu meminta Anis Shorrosh membaca Al Quran. Ternyata Shorrosh kesulitan. (Baca: Mengaku Temukan Kesalahan Al Quran, Anis Shorrosh Dipermalukan Pemuda Muslim)

Isi The True Furqan

Sepanjang satu tahun lebih sesudahnya, Shorrosh selalu melakukan perbaikan kekuatan bhs Arabnya. Sampai pada 1999 nampaklah satu buku berjudul The True Furqan (Furqan al Haq) yang disebut-sebut sebagai Quran tandingan menjawab Surat Al Baqarah ayat 23.


the%2Btrue%2Bfurqan3
the%2Btrue%2Bfurqan3

Dalam buku yang ditulis dalam bhs Arab classic supaya serupa Al Quran itu tercantum penyusunnya yaitu Al Saffee serta Al Mahdy. Tetapi, terakhir di ketahui, Al Mahdy yaitu Anis Shorrosh, sesudah ia menghadirkan buku itu sebagai karyanya dengan dipajang di situsnya.

Lantas apa berisi? Nyatanya ia diisi ajaran Injil yang di-Arab-kan. Bahasanya di buat sedemikian rupa classic supaya serupa dengan Al Quran. Tetapi ia sekalipun bukanlah tandingan Al Quran, baik dari sisi bhs ataupun berisi. Terdapat beberapa kata yang mencontoh Al Quran sedang berisi mencontoh isi Bibel.



CAR,FOREX,DOMAIN,SEO,HEALTH,HOME DESIGN

0 Response to " SUBHANALLAH.......!!! Doktor Anis Shorrosh Bikin Quran Tandingan, Ternyata Isinya Menggelikan, "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel