-->

SUBHANALLAH... INI LAH NENEK YANG MENJADI MUALAF TERTUA BERUSIA 91 TAHUN MENYATAKAN MASUK ISLAM ,,,BERIKUT PENJELASANYA >>> BANTU BAGIKAN(SHARE) YA



Umur tidaklah jadi halangan untuk terima kebenaran dan tidak ada batasan usia untuk seorang untuk bertobat serta kembali ke jalan Allah. Seorang tua renta juga bila sudah peroleh hidayah Allah waktu itu, jadi sudah jadi kewajibannya untuk terima kebenaran walaupun di usianya yang sudah udzur.

Perihal ini pula yang dihadapi oleh seorang nenek berkewarganegaraan Perancis bernama Georgette Lepaulle. Nenek berumur 91 th. ini mengatakan diri jadi mualaf setelah saksikan perlakuan umat islam yang baik pada dirinya yang sudah tua renta itu.
======
Setelah menyebutkan diri masuk islam, Georgette juga merubah namanya jadi “Nur” yang berarti sinar. Satu penjelas bila
ia peroleh cahaya hidayah diusianya yang senja.

Awal mulanya ia masuk islam yakni waktu anaknya bakal kirim Nur ke panti jompo. Namun tetangganya yang muslim bernama Muhammad Maddah jadi menawarkan diri agar Nur menginginkan tinggal berbarengan mereka sampai bisa dilayani oleh keluarga muslim itu. Ditambah lagi pertetanggaan mereka sudah lama yakni sekitaran 40 th. waktu lalu.

Hidup bersamaan tetangga muslim bikin Nur dapatkan satu jalinan keluarga yg tak pernah ia dapatkan di keluarganya dulu. Tampak mereka shalat bersamaan dan sama-sama menghormati pada yang muda pada yang tua dan sama-sama mengasihi pada yang lebih muda.

Keluarga muslim itu memang tengah berusaha menghidupkan tempat tinggal tangganya dengan sunnah Rasulullah. Satu kehidupan keluarga yang Nur kehendaki namun tak pernah terealisasi bersamaan dengan keluarganya.

Bln. Ramadhan juga jadi moment yang sungguh ajaib waktu Nur rasakan hidayah untuk memantapkan diri masuk islam.

Mudah-mudahan Allah menakdirkan nenek Nur jadi seorang yang khusnul khatimah atas keislamannya di usia senja. Aamiin
CAR,FOREX,DOAMIN,SEO,HEALTH,HOME DESIGN

0 Response to " SUBHANALLAH... INI LAH NENEK YANG MENJADI MUALAF TERTUA BERUSIA 91 TAHUN MENYATAKAN MASUK ISLAM ,,,BERIKUT PENJELASANYA >>> BANTU BAGIKAN(SHARE) YA "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel