-->

Tanpa Kita Sadari Inilah Dosa-dosa yang Terdapat Dalam Hijab Syar'i. Wajib Kalian Ketahui para Muslimah!(TOLONG BANTU SHERE)


Alhamdulillah... Seperti kita kenali bersamaan, hijab syar'i saat ini mulai semarak dan mulai jadi trend. Ini yakni kebaikan dan kemuliaan.





Tetapi, setan juga tidak mau ketinggalan...
Dia selalu berusaha tetaplah menyesatkan meskipun hijab sudah syar'i, setan menumbuhkan semangat di hati beberapa muslimah untuk mengoleksi hijab syar'i dengan beragam model.

Serta membuatnya lupa dengan semangat melakukan perbaikan akhlaq.

Setan, menjeratnya dengan suka menumpuk~ numpuk pakaian dan mengurangi sedekahnya.

Setan selalu menumbuhkan semangatnya untuk terlihat cantik dan syar'i, namun melupakan diri untuk memberi pengetahuan agama.

Belum senang dengan itu, setan menyemangati agar beberapa wanita yang berhijab syar'i untuk ada di majelis-majelis ta'lim dengan maksud menunjukkan koleksi hijab syar'i kepunyaannya.

Setan juga semakin suka, lantaran wanita muslimah sudah melupakan pengetahuan tawadhu dan kesederhanaan.

Hijabnya memang syar'i
tetapi, mahalnya tak ketulungan...

Wanita muslimah juga menabung sedikit-sedikit untuk beli hijab syar'i dan melupakan tabungan ke tanah suci. Lupa menabung untuk berkurban bahkan juga mudah menabung untuk beli baju dari pada keluar untuk sedekah...

Saat hijab syar'i yg baru di belinya, ada yang sedikit cacatnya, fikirannya resah penuh kecewa. Setan telah membuatnya lupa dengan cacat shalatnya, cacat sedekahnya, dan cacatnya baca alqur'annya.

Apabila hijab syar'i yg di milikinya, memiliki keindahan yang sempurna ia tidak siap menyedekahkan nya. Hatinya telah menikah dengan dunia dan bercerai dengan RABB-nya. Apabila sudah demikian masihkah punyai keinginan mengoleksinya?

Milikilah hijab syar'i sekedarnya, Sederhanakanlah tampilan...

Belilah yang harga nya tidaklah terlalu jauh dengan harga kain kafan. Lantaran nantinya kita pastinya akan menggunakannya di alam kubur. Mudah-mudahan dengan kita membaca sedikit penjelasan mengenai dosa-dosa yang terdapat didalam hijab syar'i ini kita bisa menjadi lebih baik lagi serta dapat memperbaiki keluarga jadi lebih baik lagi. Wallahu A'lam

0 Response to "Tanpa Kita Sadari Inilah Dosa-dosa yang Terdapat Dalam Hijab Syar'i. Wajib Kalian Ketahui para Muslimah!(TOLONG BANTU SHERE) "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel