-->

Tips Rahasia Untuk Bisa Naik Haji Selagi Masih Muda , InsyaAllah bisa segera naik haji dengan cara yang tak disangka-sangka !

Bisa menunaikan rukun islam yang kelima ,yaitu  ibadah haji, pastilah merupakan impian tiap umat Islam. Namun, untuk dapat melaksanakan ibadah yang satu ini tentunya perlu banya persiapan.

Salah satunya adalah biaya terbang dan akomodasi ke Tanah Suci. Karena tak sedikit biaya yang harus dipersiapkan untk bisa berangkat ke tanah suci.
Karena itu, tak lagi ada yg menghalangi kita untk menabung sejak dini, mulai saat ini.. dan kita jadi yakin kalau berhaji itu tak perlu nunggu tua dan kaya, asal kita pinter mengelola keuangan pribadi.. Insyaallah.
Selain rencana keuangan diatas, ada baiknya jika kita melaksanakan beberapa tips "rahasia" agar bisa naik haji dibawah ini.
1. Berniat kuat (ber-azzam) untk melaksanakan haji. Azzam berarti kebulatan tekad, tak hanya sekadar niat yg diucapkan di mulut / ‘numpang’ lewat di pikiran / hati saja.
2. Pelajari cara-cara melakukan ibadah haji (manasik haji). Pengetahuan yg benar akan memperkuat niat dan keinginan kita untk segera melaksanakannya.
3. Perbanyak berdoa dan panjatkanlah secara rutin tiap saat, misalkan tiap selesai sholat fardhu maupun sunnah.
4. Jangan lupa doakan selalu orang tua kita. Ingatlah bahwa anak yg sholeh sangat dicintai Allah sehingga insya Allah akan dimudahkan-Nya dlm mencapai segala keinginan kita.
5. Selalu berbaik sangka-lah (ber-husnudzon) kepada Allah SWT. Jangan mudah putus asa. Jalanilah kehidupan dgn sabar dan yakinlah bahwa Allah SWT akan selalu memberikan pertolongan.
6. Perbanyaklah beramal. Jangan hanya menabung di bank syariah, tapi ‘tabunglah’ amal kita kepada anak-anak yatim, fakir miskin, baitul mal, gelandangan dan masjid-masjid.
7. Jalankanlah sebaik mungkin semua perintah-Nya dan menjauhi maksiat. Jika kita meminta sesuatu pd seseorang, kita akan berusaha menyenangkannya, bukan? Begitu jg jika kita meminta sesuatu pd Allah SWT, kita harus menyenangkan-Nya dgn menjalankan apa yg disukai-Nya dan menjauhi segala yg dibenci-Nya.
Semoga kita dimudahkan oleh Allah SWT untk menunaikan ibadah haji dan mampu mendapatkan gelar haji mabrur. Gelar yg akan selalu kita sandang di dunia dan di akhirat. Amin yaa rabbal ‘alamiin.
CAR,FOREX,DOAMIN,SEO,HEALTH,HOME DESIGN

0 Response to "Tips Rahasia Untuk Bisa Naik Haji Selagi Masih Muda , InsyaAllah bisa segera naik haji dengan cara yang tak disangka-sangka !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel