-->

WASPADA !!! INI DIA 8 TANDA MENUNJUKKAN BAHWA ADA MASALAH DENGAN KELENJAR THYROID


Sebelum kita mulai dengan artikel ini, Anda harus tahu bahwa kelenjar tiroid merupakan kelenjar penting dan mempengaruhi banyak fungsi yang sangat penting dalam tubuh manusia. Kelenjar tiroid terletak di sisi depan leher Anda dan memiliki bentuk kupu-kupu. Jadi, jika kelenjar ini bekerja terlalu banyak, itu akan menghasilkan lebih banyak hormon, yang serius dapat mempengaruhi tubuh manusia. Dan, jika kelenjar ini bekerja lambat, dapat mempengaruhi kesehatan manusia juga. Jangan mengabaikan tanda-tanda dan gejala peringatan, dan jika Anda melihat tanda-tanda ini - Anda akan melihat dokter Anda segera.

Dalam artikel ini kita akan menunjukkan kepada Anda 8 tanda-tanda peringatan dini bahwa tubuh Anda mengirimkan ketika kelenjar tiroid Anda tidak bekerja dengan baik. Anda tidak harus mengabaikan tanda-tanda dan gejala:

Perubahan berat badan - Anda harus tahu bahwa hipotiroidisme merupakan penyebab umum dari berat badan tiba-tiba. Anda akan mendapatkan berat badan, bahkan jika Anda makan jumlah yang sama seperti Anda selalu lakukan, atau bahkan kurang.

Kembung dan bengkak - masalah kesehatan ini juga dapat menyebabkan kembung. Pembengkakan dan bengkak biasanya terlihat pada wajah sehingga jika Anda melihat perubahan di wajah Anda memeriksa kelenjar tiroid Anda segera.

Gemetar dan kecemasan - Anda harus sangat berhati-hati, dan jika Anda melihat bahwa Anda merasa
gugup, gemetar dan iritasi sepanjang waktu, mungkin menunjukkan bahwa kelenjar tiroid Anda menghasilkan terlalu banyak hormon dan metabolisme Anda berjalan cepat. Juga, ada kemungkinan masalah dengan konsentrasi.

Tidak biasa menstruasi - Anda harus tahu bahwa ada dua kasus menstruasi yang abnormal yang mengindikasikan masalah dengan kelenjar tiroid yaitu: hipotiroidisme - sebuah menstruasi sangat sulit dan panjang dan hipertiroidisme - aliran kecil atau tidak ada siklus sama sekali.

Anda bereaksi secara berbeda dari kebanyakan orang pada suhu luar -
orang yang menderita gangguan kelenjar tiroid biasanya bereaksi secara berbeda pada suhu luar, dibandingkan dengan orang lain. Orang dengan hipotiroidisme merasa dingin dan orang-orang dengan hipertiroidisme merasa hangat.

Rambut rontok, wajah pucat
- Anda juga harus tahu bahwa jika kelenjar tiroid Anda melepaskan hormon tiroid dalam jumlah kecil, dapat membuat kulit Anda kering, bahkan ketika itu waktu musim panas. Dan, karena kulit dan rambut yang "terhubung", rambut Anda akan mulai jatuh juga.

Pains yang menjadi kebiasaan - jika kelenjar tiroid mengeluarkan hormon dalam jumlah kecil, dapat menyebabkan rasa sakit pada otot dan tendon, meskipun Anda tidak berlatih atau melakukan kegiatan fisik lainnya - baru-baru ini.

Perubahan fungsi mental - Jika Anda mengalami kehilangan konsentrasi dan Anda sering memiliki pusing, ini mungkin menunjukkan bahwa tubuh Anda memiliki terlalu banyak hormon tiroid di dalamnya.

Ini berarti bahwa Anda harus sangat berhati-hati dan tidak mengabaikan tanda-tanda peringatan dan gejala. Jika Anda melihat gejala-gejala tersebut, Anda akan melihat dokter Anda segera. Kami sangat berharap Anda menemukan artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untuk berbagi dengan teman dan keluarga. Terima kasih.


CA,FOREX,DOMAIN,SEO,HEALTH,HOME DESIGN

0 Response to "WASPADA !!! INI DIA 8 TANDA MENUNJUKKAN BAHWA ADA MASALAH DENGAN KELENJAR THYROID "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel