-->

Woww,..Ajaib,...!!! (( Ampuh )) DetokSifikasi Racun Tubuh Dengan Hanya Menggunakan Air Garam Saja,


terkadang dimaksud “air garam yang membersihkan” atau “master Cleansing, ” dirancang untuk membantu Anda membersihkan usus dan sistem pencernaan lewat cara buang air besar dipaksakan. 
Menurut Dr. Axe, cara cleanse usus besar dan bersihkan perut sesungguhnya sudah dipakai selama bertahun-tahun, dan tampaknya menjadi jauh lebih aman dari pada banyak obat kimia pembersihan usus komersial, teh pencahar atau diuretik. 
Salt Water Cleansing Resep 
Resep begitu sederhana dan mudah untuk membuatnya. 
2 sendok teh garam laut (abu-abu atau merah muda/Himalaya garam laut dapat dibeli di apotik) 
1 liter air murni 
Ikuti petunjuk ini dengan hati-hati untuk meyakinkan Anda tidak terjebak bertanya-tanya, kenapa detoks air garam ini dapat tidak bekerja. 
1. Detoks air garam yang paling efisien bila Anda mengerjakannya pertama kalinya pada pagi hari pada saat perut kosong. Bila Anda mengerjakannya di masa datang, yakinkan Anda tidak makan apa-apa dalam satu sampai dua jam
terakhir. 
2. Panasi 1 liter air murni. Air harus lebih hangat dari suhu kamar, namun tidak mendidih atau begitu panas. 
3. Tuangkan air kedalam gelas dengan tutup. Berikan garam, dan beberapa juice lemon segar (opsional). Kocok dan aduk sampai seutuhnya rata dan larut. Yakinkan tidak ada butiran yang terlihat, yang akan menetap dibagian bawah. 
4. Minum campuran ini dengan cepat, dalam 5 menit atau kurang. 
5. Berbaringlah di sisi kanan Anda selama 30 menit dan pijat perut Anda di satu sisi, lalu ulangilah pada sisi sebaliknya. Cara ini akan membantu mempercepat sistem cleansing via BAB. 
6. Dalam waktu singkat sesudah menyelesaikan mengkonsumsi campuran tadi, Anda mulai akan rasakan dorongan pergi ke kamar mandi untuk BAB. 
7. Bersiaplah untuk 1-2 jam sistem detosifikasi ini. Anda mungkin saja harus pergi ke toilet lebih dari satu kali, terkadang butuh untuk menggunakan kamar mandi selama beberapa jam sebelumnya Anda seutuhnya “dibersihkan” dan usus Anda dikosongkan. 
Sesudah lakukan pembersihan ini, Baiknya untuk mengambil suplemen probiotik yang membantu membangun kembali bakteri sehat di flora usus internal Anda dan memberikannya nutrisi penting. 
 
 
 
CAR,FOREX,DOMAIN,SEO,HEALTH,HOME DESIGN 

0 Response to "Woww,..Ajaib,...!!! (( Ampuh )) DetokSifikasi Racun Tubuh Dengan Hanya Menggunakan Air Garam Saja,"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel