-->

SEKILAS TENTANG LAYANAN CUG TELKOMSEL


Apa itu CUG?
CUG merupakan singkatan dari Closed User Group, yaitu layanan berupa grup khusus/Tertutup bagi suatu komunitas (baik keluarga, rekan bisnis, sekolah, kampus dll) yg bertujuan memberikan akses komunikasi tanpa batas kepada sesama anggotanya.

Apa saja keuntungan CUG?
Dengan CUG, Anda bisa Nelpon dan SMS sepuasnya sepanjang hari (tanpa batas) ke sesama nomor satu  komunitas CUG (dalam satu id komunitas) Mulai dg biaya Rp 10.000. Nelpon/sms ke nomer lain yg tidak satu komunitas dikenakan tarif biasa.

Ajaklah rekan-rekan dan orang terdekat Anda untuk bergabung dalam satu komunitas CUG agar dapat nelpon dan sms sepuasnya.

Kami mengelola grup CUG dan membantu memasukkan nomor-nomor yg ingin menikmati fasilitas CUG ke grup yg kami kelola. Nelpon dan sms sepuasnya hanya berlaku kesesama nomor dalam satu grup/komunitas CUG.

Kami terus menerima Riquest pendaftaran CUG, sehingga sewaktu-waktu grup CUG yang kami kelola bisa penuh, dan kami akan membuat grup baru setelah grup lama penuh. Sehingga kami tidak menjamin bila request penambahan nomor berikutnya di kemudian hari akan tetap di dalam komunitas yang sama. Usahakan mendaftarkan semua nomor yang diperlukan secara bersamaan, sehingga akan dimasukkan ke dalam satu komunitas yang sama.

Jika Anda takut grup penuh, sementara Anda masih ingin menambahkan beberapa nomor di kemudian hari ke grup yg sama, Anda bisa Riquest Grup Nama dengan nama komunitas kamu sendiri, setiap komunitas memiliki Kouta Max 1000 nomer. (syarat dan ketentuan berlaku)

Ketentuan CUG
Nomor yg akan didaftarkan CUG adalah nomor yg belum pernah aktivasi CUG sebelumnya. Untuk mengecek, silakan SMS ke 2323 dgn format: CEKSTATUS (tanpa spasi).


Perhatikan baik-baik status CUG nomor Anda, bila balasannya seperti berikut maka nomor Anda dapat diaktivasi CUG:

- Nomor Anda tidak terdaftar di komunitas Telkomsel (seperti digambar yang benar)

Telkomsel community (CUG) adalah suatu layanan TELKOMSEL dimana dari masing-masing anggota telkomsel community yang sudah aktivasi paket HEBAT bisa menikmati GRATIS NELFON & SMS 24 JAM NONSTOP kesesama anggota komunitas selama satu bulan penuh.. Hanya dengan 10ribu atau 20ribu/bulan dan bisa diperpanjang tiap bulannya. pilihan paket sesuai dengan kebutuhan dan syarat yang berlaku..
Bagi anda yang merasa bermanfaat silakan share terima kasih

0 Response to "SEKILAS TENTANG LAYANAN CUG TELKOMSEL"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel