-->

TIPZ USAHA ONLINE

 Andimagz - Banyaknya lulusan Perguruan Tinggi ataupun Swasta pada saat ini memungkin seorang lulusan dari berbagai jurusan ataupun program studi di Indonesia sehingga ini akan menjadi persaingan yang ketat untuk mendapatkan pekerjaan yang layak sebagai seorang sarjana, magister maupun tingkat gelar Prof. Seseorang yang mempunyai kemampuan atau skill di bidang tertentu untuk saat ini tidak lagi memikirkan kerja atau bagian yang sesuai dengan skillnya, ini membuktikan bahwa lulusan saat ini tidak berkembang
Lulusan harusnya dapat membuka lapangan kerja bagi sekian banyak pencari pekerjaan, baik lulusan SMA sederajat yang tidak melanjutkan maupun sarjana setingkatnya. Di Perguruan Tinggi atau Universitas calon mahasiswa atau mahasiswa yang mengambil jurusan atau program studi dalam kemampuannya dan skillnya, setelah lulus mestikan akan membuka lapangan kerja tidak lagi mencari kerja.

Saat ini berbagai Teknologi yang berkembang sudah  memungkinkan sesorang untuk membuka atau mempunyai idea dan sebagainya salah satu jenis hasil dari Teknologi adalah banyaknya fasilitas untuk memulai bisnis atau usaha yang bisa dilakukan seperti bisnis online di sosial media atau dunia maya.
Usaha atau bisnis di dunia maya atau online seseorang mesti mengambil atau pandai melihat peluang usaha apa yang bisa diambil atau dibuat. Usaha online mesti banyak bergabung di Group FB  seperti Gruop ini
FJB KARTU PERDANA TELKOMSEL KOMUNITAS
Duri Bursa Niaga Online 

 Berbagai group fb lainnya, semakin banyak group fb untuk jual online atau usaha online semakin cepat laku barang yang ditawarkan, sering sering la beriklan atau promosi di group yang aktif atau rame anggotanya karena akan dapat melirik pembeli dari berbagai daerah maupun negara.

Bagi anda yang merasa bermanfaat silakan share terima kasih

0 Response to "TIPZ USAHA ONLINE"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel