-->

Ini Cara Baru Hapus Tato Aman dan Cepat

Untuk sebagian orang, tato di bagian badan yaitu suatu karya seni yang indah. Hingga, mereka mau melukis tubuh dengan gambar tertentu. Tetapi, ada saatnya ketika tato telah tergambar indah di tubuh, muncul penyesalan serta hasrat untuk menghapusnya.

Tato sebetulnya dapat di hilangkan dengan cara medis, satu diantaranya dengan tehnologi laser. Bahkan juga, saat ini tehnologi laser paling baru, yakni laser Picosure sangat mungkin menghilangkan tato dengan lebih cepat serta lebih aman, termasuk juga aman untuk bermacam warna kulit.
Ini Cara Baru Hapus Tato Aman dan Cepat



Menurut Enrina Diah, dokter khusus bedah plastik yang juga ownerUltimo Aesthetic & Dental Center, laser Picosure yaitu tehnologi laser paling baru yang sangatlah aman untuk siapa saja.

Pasalnya, makin gelap warna kulit bakal makin riskan komplikasi waktu memakai perawatan laser. Komplikasi yang dapat berlangsung salah satunya yaitu luka bakar. Karenanya, umumnya perawatan laser pada seorang berkulit gelap memerlukan tehnik yang tidak sama.

“Dengan laser Picosure, sepanjang kita memakainya lewat cara yang pas jadi dapat benar-benar minim resiko komplikasi ". Bahkan juga, laser Picosure ini juga aman buat bayi, untuk menyingkirkan tanda lahir yang mengganggu umpamanya, ”

Sedang, untuk proses menyingkirkan tato, bila jenis laser yang lain membutuhkan proses sampai 20 kali, dengan laser Picosure, tato dapat di hilangkan kurun waktu lebih singkat. Namun, pasti tergantung dari ukuran tato.

Tidak cuma itu, saat pemulihan sesudah dilaser juga lebih cepat, serta hasilnya lebih optimal. Laser Picosure dapat menghapus warna tinta tato yang susah, seperti hijau serta biru.

Type laser sebelumnya bakal menghancurkan tinta tato berbentuk batuan-batuan kecil, sedang laser Picosure bakal memecahnya jadi serpihan-serpihan. Hingga, hasil pada akhirnya lebih optimal,

Disamping bisa meniadakan tato, laser Picosure dapat juga dipakai untuk perawatan beragam permasalahan kulit seperti sisa jerawat, bintik hitam dikarenakan sinar matahari, memperkecil pori-pori yang besar, menyingkirkan stretch marks, sampai menyingkirkan kerutan.

“Laser Picosure ini masih tetap yang pertama di Indonesia. Begitu juga di Singapura, baru ada satu alatnya ".

0 Response to "Ini Cara Baru Hapus Tato Aman dan Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel