-->

Cara Cepat Usir Sakit Flu

Sakit flu gampang datang di musim hujan seperti sekarang ini dengan gejala paling umum seperti kepala pusing, demam, menggigil, ingus yang tidak henti keluar dari hidung merupakan hal yang menjengkelkan kibat dari penyakit itu. Bila Anda mesti bekerja serta beraktifitas dalam situasi flu, maka derita bakal lebih merasa serta yang pasti Anda mau selekasnya sembuh darinya.

Mengobati sakit flu bukanlah hal susah, tetapi juga tidak semudah membalik telapak tangan. Ada langkah moderen, yaitu minum obat kimia buatan pabrik, atau langkah tradisional dengan bahan alami yang lebih bebas efek samping.
Cara Cepat Usir Sakit Flu



Bahan alami yang dapat Anda cobalah untuk menangani flu yaitu bawang putih mentah. Itu pasti ada di tiap-tiap rumah hingga tidak butuh ribet lagi mencarinya.

Dimuat dalam The Journal of Nutrition, suatu riset membuka ampuhnya bawang putih mentah dalam melawan virus flu. Ada enzim, vitamin C, selenium, serta sulfur didalam bumbu dapur itu, yang bikin system imun badan kembali kuat kurun waktu singkat.

Cara penelitiannya yaitu seperti itu : partisipan disuruh untuk kunyah bawang putih sejumlah 2 buah. Mereka itu tengah menderrita flu serta belum meminum obat kimia.

Akhirnya kurun waktu 3 jam saja keadaan positif telah terlihat. Laman Prevention menuliskan, sakit flu yang mereka derita jauh menyusut dengan cepat di banding dampak apabila seorang minum obat.

Riset pada awal mulanya juga tunjukkan bahwa bawang putih mentah dapat meredakan pilek yang dihadapi kurun waktu singkat. Anjuran penyajian lain yaitu dengan mengiris bawang putih serta mencampurkan dengan cengkeh lantas mengunyahnya selamat mencoba.

0 Response to "Cara Cepat Usir Sakit Flu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel