-->

Cara keren meresponsifkan screen android

Cara meresponsifkan screen android - Apa kabar kawan....?
Sejahtera selalu untuk kalian...

Okeh langsung saja dalam sesi kali ini saya akan berbagi cara meresponsifkan touch screen di hand phone bersenjata canggih atau yg kita kenal dengan sebutan "ANDROID".... 
grin emotikon


Cara ini sudah saya coba sendiri , kali ini saya memakai smart phone advan s4m.


Pda awalnya saya merasa kalau kalibrasi smart phone ini kurang responsif , contohnya kalau saya menahan sentuhan misalnya saya akan menyalin sebuah teks , yang terjadi bukanya beralih ke mode drag , yang terjadi malah layar ini seakan bergoyang ke kiri dan ke kanan saja... Karena itu saya jadi berfikir mungkin ponsel ini dulunya biduan dangdut...hehe...
pacman emotikon
Okeh lansung saja simak step by step berikut ini :

Cara meresponsifkan screen android :

- Yang utama kita butuh aplikasi sgc screen booster , aplikasi ini bisa di download melalui google play atau bisa download disini

- Setelah di download lalu kita instal aplikasinya lalu kita buka

- Setelah terbuka akan ada tampilan seperti berikut ini

Cara meresponsifkan screen android
Cara meresponsifkan screen android

- Terus kita ke lalu kita ganti default menjadi super optimized setelah itu centang pada kotak di bawahnya dan terakhir klik aply changes , contoh :

Cara meresponsifkan screen android
Cara meresponsifkan screen android

- Setelah itu akan ada tampilan berikut ini , lalu kita pilih yes

Cara meresponsifkan screen android
Cara meresponsifkan screen android

- pastikan muncul tulisan "done" pada layar anda

- Tunggu kira-kira 10 detik lalu reboot/restart android anda

- bila berhasil akan muncul tulisan "sgc thouch screen boost terpasang"


Okeh saya kira sekian dulu dari saya..

Tidak ada salahnya untuk mencoba , karna keberhasilan berawal dari uji coba dan kegagalan pastinya..

Karna itu kita bisa melihat celah dari problema tersebut.
Special : "teruslah membaca karena ini akan menjadi sebuah kompas untuk menuntun kita dalam melangkah" 


Baca juga :
grin emotikon
Cara meresponsifkan screen android

0 Response to "Cara keren meresponsifkan screen android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel