-->

CARA MENGKALKULASIKAN KUOTA JADI DOUBLE UNTUK PAKET ANDROID

Telkomsel saat ini sudah mengeluarkan Paket kouta internet Android yaitu CUG DATA  untuk CUG data INI kita bisa double pengambilan paket datanya dengan cara atau mengambil datanya dengan ketik HBT ON kirim ke 2323 atau untuk double pengambilan paketnya yang mana pada masa aktif paketnya belum habis tapi koutanya sudah habis atau sebaliknya masa aktif paketnya sudah habis.
Gambar disamping ada cara untuk mengaktifkan paketnya, yang penting nomor Telkomsel Anda sudah terdaftar di CUG Data baik cug data 20k sebulan maupun cug 35k sebulan.
ini cara mengambil paket datanya double
1. pastikan nomor anda sudah terdaftar di cug data

2. ketik HBT ON kirim ke 2323

3. setelah berhasil paketnya pakailah untuk 3 hari kedepan baru ambil lagi paketnya atau bisa diambil lagi setelah kouta pertama masuk.
4. bisa juga anda ambil setelah paket data pertama masuk TIDAK mesti menunggu paket pertama jalan. hanya kita dengan non aktifkan paketnya dengan cara HBT OFF kirim ke 2323 setelah itu lakukan langkah ke 2. pastikan pulsa untuk pengambilan double ini pulsa anda cukup dengan cug data yang ada pilih seperti cug data 20k/bulan cug data 35k/bulan.
bagi anda yang masih bingung mencari jasa pengaktifan cug bisa baca di sini atau like page kami untuk trik yang lainnya di andimagz


Bagi anda yang merasa bermanfaat silakan share terima kasih

0 Response to "CARA MENGKALKULASIKAN KUOTA JADI DOUBLE UNTUK PAKET ANDROID"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel