-->

Inilah Penyebab Bibir ‘Miss V’ Terlihat Lebih Gelap

Warna bibir vagina atau daerah selangkangan, kerapkali baru jadi perhatian wanita selagi berhubungan seksual.

Walau sisi kulit yang lain tampak cerah, bagian bibir vagina belum pasti demikian. Lantas, apa pemicu bibir vagina berwarna gelap?

Ada beragam aspek yang menyebabkam daerah organ intim wanita itu berwarna gelap. " Bisa lantaran jamur. Area vaginanya tak bersih. Jadi warnanya tak cerah, "
Inilah Penyebab Bibir ‘Miss V’ Terlihat Lebih Gelap



Disamping itu, kerap memakai celana terlampau ketat juga jadi satu diantara pemicunya. Daerah organ intim jadi lembab serta tak ada hawa. Faktor yang lain, yaitu pergantian homonal pada wanita.

Paling penting yaitu melindungi kebersihan organ intim wanita. Tidak perlu kerap dibersihkan memakai sabun, terlebih bila memiliki kandungan bahan kimia tinggi.

Tetapi, jangan cemas, bibir vagina yang menghitam dapat di buat cerah kembali atau berwarna lebih pink. Satu diantaranya dengan tehnologi Radiofrequency. Pengerjaan bibir vagina dapat diimbangi dengan mengencangkan otot vagina yang longgar.

" Pengerjaannya cuma kira-kira 20 menit. Alat itu dapat merangsang kolagenitas jaringan vagina. Tanpa ada operasi, tanpa ada rasa sakit, ' "

0 Response to "Inilah Penyebab Bibir ‘Miss V’ Terlihat Lebih Gelap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel