-->

Krisdayanti Dilarang Berhubungan Badan Selama 2 Minggu

Diva pop Indonesia, Krisdayanti atau lebih di kenal dengan nama KD mengungkap bila dia  tengah dilarang untuk lakukan hubungan badan sepanjang dua minggu berturut – turut. Alasannya lantaran ia tengah melakukan therapy kecantikan.

Baru – baru ini, KD melaksanakan suntik sel atau dimaksud fresh cell di suatu klinik di Eropa. Satu diantara pantangan sesudah melaksanakan suntik sel ini yaitu tak berhubungan badan sepanjang dua minggu. Bila pantangan itu dilanggar KD, barang sekali saja, jadi apa yang ia kerjakan bakal sia – sia saja.
Krisdayanti Dilarang Berhubungan Badan Selama 2 Minggu



“Ada pantangannya. Dalam dua Minggu nggak boleh berhubungan suami istri. Kalau misalnya batal, ya sudah keterlanjuran,” jelas mantan istri Anang Hermansyah itu seperti dikutip Liputan 6 (3/12).

Tak hanya berhubungan badan, KD juga dilarang keras untuk terlalu capek. Selain itu, merokok dan juga minum minuman berkafein pun tidak diperbolehkan oleh sang dokter.

“Yang lain juga nggak boleh capek dan minum-minuman kafein, serta merokok,” lanjutnya.
KD memang selebritas yang selama ini memang dikenal sangat menjaga penampilan. Demi dapat tampil cantik dan menawan, ibu kandung Aurel Hermansyah itu tak ragu – ragu untuk melakukan berbagai perawatan yang menguras kantong.

0 Response to "Krisdayanti Dilarang Berhubungan Badan Selama 2 Minggu "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel