-->

Inilah Pengganggu Hubuingan Suami Istri

Hubungan pasutri adalah suatu keharusan yang perlu dilakukan oleh pasangan suami istri. Tidak cuma untuk usaha dalam mendapatkan keturunan, tetapi hubungan pasutri berguna juga untuk melindungi keselarasan hubungan suami istri. Karena hubungan pasutridapat mendekatkan kembali Anda serta pasangan baik dengan cara fisik ataupun batin.

Tetapi ada saatnya hubungan pasutri tidak senantiasa berjalan dengan mulus terlebih lantaran aspek pengganggu di bawah ini.
Inilah Pengganggu Hubuingan Suami Istri



Kurang tidur
Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa kurang tidur membuat performa seks Anda menurun. Dan seringnya, saat Anda kurang tidur Anda pun akan rentan terkena stres atau depresi yang bisa menurunkan gairah seksual Anda.

Kelelahan fisik
Stamina, fleksibilitas, serta kekuatan fisik menjadi alasan utama agar hubungan seks berjalan dengan baik. Sehingga jika Anda ingin memiliki hubungan seks yang panas, jaga selalu kesehatan fisik Anda termasuk dengan kesehatan jantung yang bertugas meningkatkan aliran darah ke organ seksual.

'Gangguan' tempat tidur
Gangguan tempat tidur menjadi hal yang mungkin sebelumnya tak Anda pikirkan dapat mengganggu hubungan seks. Gangguan tersebut dapat berupa tidak nyamannya tempat tidur, alat elektronik yang berada di sekitarnya, serta kondisi kamar tidur Anda. Nah, jika Anda ingin hubungan seks yang Anda lakukan dengan pasangan berjalan dengan panas, singkirkan pengganggu tersebut.



Konsumsi makanan tidak sehat
Tahukah Anda bahwa mengonsumsi makanan tidak sehat yang kaya akan zat tepung, gula, serta lemak dapat menurunkan performa seksual Anda? Alasannya sederhana saja. Sebab lemak tersebut akan mengganggu aliran darah yang diperlukan untuk mendukung stamina seksual Anda.
Jadi agar Anda terhindar dari gangguan tersebut, cobalah konsumsi makanan pembangkit gairah seksual seperti cokelat, tiram, madu, hingga buah delima.

Panasnya udara
Anda pasti setuju bahwa udara yang panas sangat mengganggu hubungan seksual. Sebab Anda jadi lebih berkeringat, pengap, dan kegerahan. Solusinya? Anda bisa mencoba berhubungan seks di pagi hari di mana udara sedikit mendingin.

Itulah beberapa hal kecil yang bisa membuat hubungan seks Anda dan pasangan berjalan biasa saja. Untuk itu hindari dan minimalkan gangguan tersebut agar Anda dan pasangan selalu mesra dan intim.

0 Response to "Inilah Pengganggu Hubuingan Suami Istri "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel