-->

ORANG SAKTI BANGET - Sakit Apapun Langsung Sembuh !! (Video)

Di atas langit masih ada langit, mungkin kalimat ini yang tepat untuk disampaikan kepada anda. Sebenarnya tidak ada orang sakti yang bisa berbuat apa saja tanpa kehendak Allah.

Tapi jika anda dalam keadaan sakit terus berobat pada seseorang kemudian anda sembuh, janganlah ada mengatakan anda sembuh oleh orang itu, karena tetap saja anda bisa sembuh atas ijin Nya.
ORANG SAKTI BANGET - Sakit Apapun Langsung Sembuh !! (Video)

Namun ikhtiar lahir maupun bathin haruslah anda jalankan, niat untuk sembuh dari penyakit haruslah anda tanamkan. Mungkin orang sakti banget hanya kata-kata belaka, oke lah semua penykit dapat disembuhkan, namun kita harus ingat. Bahwa semua ketetapan hidup hanya Allah yang memiliki.

Namun tak ada salahnya jika anda berniat mengobati penyakkit anda asalkan terihat sesuai syariat. Jika Anda c punya berbagai macam keluhan dan ingin dipijat silakn datang ke : alamatnya :
Pak /Mbah Toyo - Alamat : Jl.Dorowati Utara - Lawang , Kab Malang , bila kesulitan bisa tanya Tukang ojek di pasar Lawang , bilang Pak Toyo Pijat pasti langsung di antar sampai lokasi ( Lokasi cuman 2 Km dari pasar Lawang ).

Mudah-mudahan Allah meridhoi. Berikut Video kesaktiannya dalam menyembuhkan orang sakit.


0 Response to "ORANG SAKTI BANGET - Sakit Apapun Langsung Sembuh !! (Video)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel