-->

Cara Auto Invite Fanpage Facebook 2016 100% Work

Cara Auto Invite Fanpage Facebook 2016 100% Work - Auto Invite Fanpage adalah sebuah cara mudah mengundang teman di Facebook secara masal untuk menyukai halaman Fanpage yang kalian kelola.
Cara Auto Invite Fanpage Facebook


Auto Invite Fanpage Facebook bertujuan untuk menghemat waktu dan tenaga kalian, jadi kalian tidak perlu lagi mengundang satu persatu teman kalian untuk menyukai halaman Fanpage yang kalian kelola, Auto Fanpage ini menggunakan script code/code pemrograman yang biasa dilakukan oleh para pengembang.

Mungkin kalian pernah mendengar kalau cara seperti ini dilarang atau ilegal oleh pihak Facebook, sebelum kalian berfikir bahwa cara ini tidak aman atau ilegal alangkah baiknya kalau kalian membaca perbedaan berikut ini :

Perbedaan Auto Invite & Auto Like Fanpage

Auto Invite Fanpage

Auto Invite bekerja secara legal.. kenapa bisa dikatakan legal ?
Karena cara ini mengharuskan persetujuan dari semua teman yang kalian undang ke Fanpage kalian, jadi terserah teman kalian mau memberi respon untuk menyukai Fanpage kalian atau tidak.
Memang cara ini tidak begitu efisien dibandingkan dengan Auto Like Fanpage, tapi setidaknya dengan cara ini kita bisa merasa aman karena dengan cara ini akun Facebook kalian jauh dari kata banned.

Dan disisi lain kita tidak melakukan kecurangan, kita akan merasa bangga dengan jerih payah kita nantinya karena kita melakukan dengan cara yang terbaik yaitu "Jujur".. ya itu... dengan kejujuran bukan mungkin lagi apa yang kita usahakan akan menemui hasil yang bersih dan pastinya akan di ikuti dengan keberkahan.

Auto Like Fanpage

Auto Like Fanpage bekerja secara ilegal.. kenapa bisa dikatakan ilegal ?
Cara yang satu ini memang sangat berbeda dengan cara Auto Invite, cara kerja Auto Like ini adalah kalian akan mendapatkan banyak like dari pengguna facebook tapi pengguna facebook tesebut tanpa sepengetahuanya menyukai Fanpage kalian, jadi dengan Auto Like ini pengguna tidak menyadari kalau pengguna tersebut telah menyukai Fanpage anda.

Memang dengan cara ini kalian bisa mendapatkan ribuan Like ke Fanpage kalian, tapi dengan melakukan cara ini mungkin akun facebook kalian akan terkena banned!!, duhh kan sayang...
Jadi saya sarankan untuk tidak melakukan cara ini..


Setelah kalian mengetahui perbedaanya sudah jelas kan.. dari dua cara tersebut mana yang putih dan mana yang hitam, jadi terserah kalian untuk memilih jalan mana yang akan kalian tempuh.

Okeh langsung saja saya akan memberi cara yang putih kepada kalian yaitu melalui cara Auto Invite Fanpage... 

Cara Auto Invite Fanpage Facebook

  • Pertama kalian unduh script Auto Invite Fanpage berikut | Download
  • Login ke Facebook kalian
  • Silahkan OTW ke Fanpage
  • Undang teman anda dengan cara klik "Undang teman  untuk menyukai halaman ini
Cara auto invite fanpage
Pastikan kalian mengundang ke semua teman Facebook

  • Untuk pengguna Chrome silahkan tekan CTRL+Sift+J, Untuk pengguna Mozilla silahkan tekan CTRL+Sift+K dan untuk UC BROWSER silahkan tekan CTRL+Sift+J, kebetulan saya memakai Chrome, maka akan muncul tampilan seperti ini :
Cara auto invite fanpage
Silahkan ke menu console lalu paste scriptnya sesuaai yang tertera pada gambar


  • Pastekan script yang tadi kalian unduh lalu cari dalam script tersebut kata "ID_FP_KALIAN" lalu ganti dengan ID Fanpage kalian, kalau kalian belun tahu ID Fanpage kalian, kalian bisa mencarinya di "Tentang" pada halaman Fanpage kalian.
Cara Auto Invite Fanpage Facebook
Ganti "ID_FP_KALIAN" sesuai dengan ID Fanpage anda

  • Setelah itu tekan ENTER
  • Tunggu saja sampai prosses penginvitan selesai
  • Setelah selesai proses penginvitan silahkan close console tersebut lalu reload/refresh
  • selesai

Jadi seperti itu saja caranya.. bagaimana ? cukup mudah kan.....
Dengan cara ini kalian tidak perlu repot-repot lagi mengundang satu persatu teman, bayangkan jika teman kalian 5000 berarti kalian mengeklik sampai segitu banyaknya... WowWW
Dengan Auto Invite ini kalian tinggal tekan ENTER lalu sambil menyruput kopi hangat...ahhh, dan memberpun berdatangan..

Sedikit tambahan

Semakin banyak teman di facebook kalian maka semakin banyak pula yang akan Like Fanpapage kalian, cara ini bisa dilakukan bukan hanya oleh sang pemilik Fanpage jadi kalian bisa mengajak teman kalian untuk mengundang teman pada Facebooknya untuk menyukai Fanpage kalian atau bisa saja kalian mencari kesepakatan kepada pemilik Fanpage lain untuk saling mengundang teman di Facebooknya.

Terimakasih sebelumya semoga apa yang saya bagikan ini bermanfaat untuk kalian semua, Saya Do'akan BERSAHAJA bagi kalian yang memilih kejujuran sebagai jalan yang akan kalian tempuh, meskipun panjang dan berliku tapi setidaknya saat semua tercapai kita akan bangga dengan jerih payah kita sendiri.

Okeh saya kira itu saja dari saya, selamat mencoba dan Good Luck...

Budayakan membaca.. dari membaca kita dapat menemukan jalan keluar dari problema yang kita alami karena membaca adalah sebuah kompas yang menuntun kita untuk menuju jalan yang benar.
Baca juga :

0 Response to "Cara Auto Invite Fanpage Facebook 2016 100% Work"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel