-->

Cara Sangat Ampuh Memperbanyak Like Status Facebook

Cara Memperbanyak Like Status Facebook - SALKOMSEL dan SALDAMSEL kawan dumai...
Senang rasanya bisa saling terhubung dengan kalian, saling memberikan senyum, canda, bahagia, sedih, galau dan banyak lagi berbagai hal yang membuat kita merasa berarti.

Facebook bukan lagi hanya sebuah jaringan melainkan sebuah keluarga yang besar, dengan Facebook kita bisa saling terhubung dengan keluarga, kerabat, dan juga sahabat, dengan Facebook kita juga bisa menjalin keluarga baru, kerabat baru, dan juga sahabat baru dengan saling berkenalan dan saling menyapa.
Cara Memperbanyak Like Status Facebook


Mungkin kalian yang suka dengan eksistensi sangat mengharapkan respon yang lebih dari pengguna Facebook lain dengan hanya memberi Like atau sekedar berkomentar, entah kenapa kalau banyak teman yang Like dan berkomentar pada status atau foto yang kita posting maka kita akan akan merasa senang dan juga bangga... begitupun dengan saya.. hehehe :D

Apakah kalian sedang alami apa yang pernah saya alami ? yaitu dengan jumlah teman Facebook kalian yang ratusan bahkan sampai ribuan tapi ketika kalian membuat sebuah status kalian hanya mendapat jumlah Like yang sedikit misalkan 20-50 Like ? kasihan.... :v

Tenang... bukan namanya kawan kalau tidak saling berbagi apa yang telah dipelajari, inilah spesialnya ilmu, yang saya tahu yang namanya ilmu tidak akan berkurang meskipun di bagi-bagi, malahan kita dapat mendapatkan ilmu yang baru, pengetahuan yang baru yang pastinya menambah wawasan kita.

Untuk itu saya akan membagikan cara memperbanyak like status Facebook yang sudah saya alami dan alhamdulillah cara ini berhasil meningkatkan jumlah Like status Facebook saya yang tadinya jumlah Like status saya hanya 20-30 dan alhamdulillah sekarang mencapai 500 lebih...
berikut ini adalah hasil kerja keras saya.. :D

Cara Memperbanyak Like Status Facebook
Lihat yang di kotak merah adalah jumlah Like status saya
Kurang lebih sekitar satu hari saya menerapkan cara ini dan saya terkejut ketika membuka lagi Facebook saya ternyata jumlah Like status saya naik drastis sampai sebanyak itu, oleh karena itu saya mengatakan SEMPOAA.... dan saya pun senang :D

Mungkin kalian beranggapan kalau cara ini ilegal seperti Auto Like, tapi tenang saja cara ini murni ko.. bukan seperti Auto Like atau semacamnya, hasil Like murni dari orang bukanya BOOT, menurut saya cara ini lebih ampuh dibandingkan dengan Auto Like karena dengan cara ini jumlah Likers kalian akan stabil bahkan meningkat dibandingkan dengan Auto Like yang hanya sesaat saja bila kita menggunakanya, belum lagi akun Facebook kita juga beresiko terkena banned oleh pihak Facebook, tentu merugikan bukan ?????

Okeh cukup basa-basinya sekarang kita OTW menuju caranya...
Simak cara-cara berikut dan coba di terapkan pada Facebook anda, insya allah jumlah Likers kalian akan meningkat drastis, silahkan duduk manis dan simak cara berikut.. ingat jangan sambil tiduran..
Pastikan kalian membaca sampai akhir, disitu kalian akan menemukan kuncinya..

Cara Memperbanyak Like Status Facebook

Bom Like kepada teman yang sedang online

Cara ini saya dapatkan dari teman saya, menurut saya cara ini merupakan cara yang sangat efektif untuk memperbanyak Like status Facebook kalian, juga mampu menambah teman yang akrab karena dengan cara ini teman kalian yang di bom like dan secara otomatis teman kalian akan berterimakasih dan akan bom balik untuk Like status Facebook kalian, mungkin juga mereka akan menjadi langganan status kalian.

Saling berkomentar dan menyapa

Cara ini dibilang ampuh karena dengan cara ini kalian akan mendapatkan teman baru dari Facebook, yang saya pelajari dari cara ini adalah dengan kalian mempunyai teman baru dan akrab bukan hal yang mustahil kalau teman tersebut akan menjadi langganan status kalian, dan simsalabim jempol teman kalian akan menjadi ringan untuk Like status Facebook kalian.

Memberi salam hangat ketika menulis status

Untuk cara ini sebenarnya cenderung lebih ampuh untuk menarik teman kalian untuk berkomentar pada status kalian, kalian pasti pernah mendengar kata SALKOMSEL dan SALDAMSEL, coba saja kalian terapkan cara ini pada postingan status kalian, kemungkinan besar para Likers akan mengomentari status kalian dan biasanya bersamaan dengan Like mereka.

Cara yang satu ini special untuk memperbanyak Like status Facebook :

Add teman Facebook yang di anugrahkan jempol ringan

Cara yang satu ini adalah cara yang SANGAT-SANGAT ampuh untuk memperbanyak Like status Facebook kalian karena dengan cara ini saya mendapatkan jumlah Like sebanyak itu hanya dengan satu hari saja, yang perlu kalian lakukan adalah :
  • Cari di beranda anda teman yang mempunyai banyak Like pada statusnya, misalkan 50 lebih
  • Setelah kalian menemukan teman yang mempunyai banyak Like di statusnya yang perlu kalian lakukan adalah melihat orang-orang yang Like status tersebut. contoh:

Cara Memperbanyak Like Status Facebook
klik yang berkotak merah untuk melihat orang yang like status
  • Setelah kalian klik yang di kotak merah tersebut, yang perlu kalian lakukan hanyalah Add Friend semua orang yang ada disitu, karna merekalah yang sesungguhnya orang-orang yang di anugrahi jempol yang ringan untuk Like status Facebook kalian.
Cara Memperbanyak Like Status Facebook
Add Friend semua orang yang ada disitu
  • Selanjutnya kalian melakukan cara tersebut terus menerus kepada teman kalian yang mempunyai Like yang banyak pada statusnya, pastikan kalian tidak bosan untuk melakukan hal tersebut, semakin sering kalian melakukan hal itu PASTI!! kalian akan mendapatkan Likers sejati pada status anda... ingat itu PASTI!!!!
  • Selesai

Hufttt capek juga nulis artikel segitu, gakpapa asalkan yang saya bagikan ini bermanfaat untuk kalian, dengan mendapat senyum manis kalian saja cukup buat saya senang apalagi dengan kalian berkomentar dan mencurahkan apa yang kalian rasakan itu akan membuat saya bahagia, apalagi dengan kalian mengapresiasikan apa yang saya bagikan ini saya akan serasa seperti melayang...

Okeh terimakasih salam dari saya SALKOMSEL dan selamat mencoba..
Semoga bermanfaat, sampai jumpa di sesi selanjutnya..

Budayakan membaca.. dari membaca kita dapat menemukan jalan keluar dari problema yang kita alami karena membaca adalah sebuah kompas yang menuntun kita untuk menuju jalan yang benar.
Baca juga :

0 Response to "Cara Sangat Ampuh Memperbanyak Like Status Facebook"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel