-->

Memahami Bentuk dan Karakteristik Payudaramu

Payudara adalah satu diantara anggota badan wanita yang juga berperan sebagai aset. Tidak cuma untuk lambang keseksian dari seseorang wanita, payudara juga begitu utama untuk memberi nutrisi untuk buah hati yang baru dilahirkan. Oleh karenanya wanita harus untuk melindungi kesehatan serta keseksian dari sepasang payudara.

Penggunaan bra adalah langkah basic membuat perlindungan aset wanita itu. Sayangnya, kira-kira lebih 70% wanita memakai payudara dengan ukuran yang salah. Pemicunya, ada banyak wanita yang belum mengerti bentuk payudara mereka dan karakteristiknya.

Memahami Bentuk dan Karakteristik Payudaramu

Anda sendiri penasaran dengan bentuk payudaramu? Ditulis dari dailymail. co. uk, tersebut disini sebagian bentuk payudara wanita yang pantas buat kamu kenali.

Bundar
Bundar merupakan salah satu bentuk yang paling umum dari payudara. Payudara berbentuk bundar ditandai dengan bentunya yang bulat dan sama-sama penuh di bagian atas dan di bawah.
Jika kamu memiliki bentuk payudara yang seperti ini, maka kamu bisa mengenakan bra yang tipis tanpa kawat penyangga karena kamu tidak perlu membetulkan posisi dan bentuk payudara kamu.

East West
Bentuk payudara east west? Tentu sangat unik kedengarannya. Bentuk payudara ini ditandai dengan ukuran payudara yang kecil salah satu sisinya dan sedikit menurun. Kemudian tanda lainnya adalah puting yang menunjuk keluar serta jarak antar payudara yang cukup lebar.

Nah, bentuk payudara east west paling pas untuk dipasangkan dengan bra yang bermodel t-shirt bra. Sebab bra ini akan 'menarik' payudara yang turun serta menciptakan siluet payudara yang lebih ramping.

Side set
Bentuk payudara side set hampir mirip dengan payudara east west. Namun payudara side set ini lebih turun serta jarak antara kedua payudara lebih jauh.

Untuk payudara jenis ini, jenis bra yang terbaik adalah bra yang bisa menarik payudara lebih naik. Kemungkinan nanti payudara juga akan bisa 'bleber' keluar bra sehingga untuk menyiasatinya, kamu perlu memilih ukuran cup bra yang lebih besar agar semua payudara bisa masuk ke dalam.

0 Response to "Memahami Bentuk dan Karakteristik Payudaramu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel