-->

Hati-hati Konsumsi Obat Mau Bertempur Si Otong Malah Tertidur Lelap

Pria mana yang menginginkan kejantanannya tertidur lelap, terlebih di sekarang ini begitu diperlukan. Stres, kekhawatiran, kegelisahan, serta kandungan testosteron rendah sudah lama dihubungkan dengan disfungsi ereksi, satu diantara masalah kesehatan reproduksi yang menyerang pria.
Hati-hati  Konsumsi Obat Mau Bertempur Si Otong Malah Tertidur Lelap



Namun, apakah kamu paham.kamu mengerti kalau obat-obatan tertentu bisa merubah kekuatan Mr. P untuk bekerja dengan efisien. Sudah pasti, anda tidak inginkan ini, bukan? Nah, untuk menghindari hal itu terjadi, anda perlu tahu sebagian jenis obat yang menyebabkan terjadinya disfungsi ereksi, seperti yang ditulis lewat thehealthsite di bawah ini.

1. Obat kolesterol

Statin yaitu obat yang dipakai untuk turunkan kandungan cholesterol? Apakah anda mengkonsumsinya? Anda mesti sedikit waspada lantaran obat ini tidak cuma turunkan kandungan cholesterol. Obat ini dapat turunkan kandungan testosteron hingga jangan sampai heran bila Mr. P susah untuk bangun (ereksi).



2. Obat desakan darah

Ini merupakan type obat yang diresepkan untuk membantu anda mengontrol tekanan darah. Sayanya, satu diantara kekurangan obat ini yaitu mempunyai resikonya mengakibatkan anda alami disfungsi ereksi. Obat ini mengurangi tingkat oksida nitrat pada prostat serta otot polos penis. Keadaan berikut yang dapat menyebabkan anda alami disfungsi ereksi.

3. Obat anti-depresan

Obat ini bakal diresepkan untuk kurangi depresi, masalah kekhawatiran, masalah makan, sakit kritis serta kram menstruasi yang kronis. Sayangnya, obat ini memiliki kandungan serotonin-uptake inhibitor yang dapat mengakibatkan penis anda tertidur lelap walau anda membutuhkannya untuk bangun.




4. Obat anti-psikotik

Obat ini umumnya dipakai untuk menyembuhkan skizofrenia, masalah bipolar serta masalah kesehatan mental yang lain. Walau ampuh mengusir masalah kesehatan mental, obat ini merubah kemampuan kejantananmu. Obat anti-psikotik mempunyai dampak negatif pada reseptor spesifik. Reseptor yang disebut seperti reseptor histamin, reseptor dopamin, reseptor chlolinergic serta adrenergik reseptor alpha yang sudah berbaris dengan giat untuk disfungsi ereksi.

5. Obat antikonvulsan

Ini yaitu type obat yang umumnya diresepkan untuk menyembuhkan epilepsi serta kadang-kadang juga untuk menangani nyeri kritis serta migrain. Cuma saja obat ini sudah dihubungkan dengan penurunan kandungan androgen yang menghadap pada penurunan libido. Sudah pasti ini berita jelek untuk malam romantis anda bersama pasangan.



Nah, mulai saat ini anda mesti lebih waspada dalam konsumsi obat. Langkah paling ampuh untuk melindungi diri dari resikonya obat yaitu dengan mengaplikasikan gaya hidup sehat. Begitu anda bakal terlepas dari sakit serta tidak butuh minum obat, bukan?

0 Response to "Hati-hati Konsumsi Obat Mau Bertempur Si Otong Malah Tertidur Lelap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel