-->

8 Berkah Kalau Kamu Menikah Dengan Wanita Yang Lebih Tua ((Tolong Sebarkanlah))



Bila anda jatuh cinta dengan wanita yang lebih tua, janganlah cemas, anda tidak sendiri. Hampir semuanya lelaki bahkan juga terasa nyaman dan tertarik dengan wanita yang lebih tua.

Memanglah telah jadi mekanisme psikologi lelaki untuk terasa tertarik pada semua suatu hal yang mengingatkannya dengan sosok ibu. Dan wanita yang lebih tua biasanya menarik karena sikap mereka atau bahkan juga muka mereka mengingatkan lelaki pada ibunya.


Jadi, janganlah sangsi atau bahkan juga takut menikah dengan wanita yang lebih tua. Ini argumennya!
1. Mandiri dan Bisa Diandalkan

Nah, bila pasangan anda nanti lebih tua dari anda. Ia semakin lebih mandiri serta bisa dihandalkan dalam sebagian kondisi­. Anda bahkan juga mungkin saja bakal kaget lihat dan melihat sikap pasangan anda dalam menanggapi beragam persoalan

2. Penuh Keyakian Diri

Anda tidak perlu cemas bagaimana pasanganmu yang lebih hadapi kondisi yang mungkin saja menurutmu susah dihadapi seseorang wanita. Ia telah mempunyai kepercayaan serta kepercayaan diri yang tinggi. Yakinlah dan saksikanlah.

3. Mempunyai Rencana dan Arah Maksud

Untuk wanita yang lebih tua, berkeluarga tidaklah cuma main-main. Anda yang lebih muda benar-benar bakal terbantu dengan beragam pandangan, gagasan dan rencana A B C D E yang dipunyai pasanganmu dalam pelihara cinta keluarga.

4. Terbuka dan Tanpa ada Basa Basi

Sudah pasti bhs wanita yang tidak pernah dipahami lelaki yaitu bhs ‘kemauan’. Pasanganmu minta A, anda tidak ngerasa. Istrimu minta B, anda jadi pilih C.

Nah, bila anda menikah dengan wanita yang lebih tua, anda bakal miliki istri yang sedikit memakai bhs ‘kemauan’ ini. Bahkan juga, mungkin saja sekalipun tidak basa basi serta terbuka apa yang ada. Komunikasi jadi makin gampang bukan?
5. Tenang serta Penuh Pertimbangan

Anda seakan bakal memperoleh kawan diskusi yang setimpal, rutinitas lelaki yang logis bakal tertolong oleh kedewasaan istri yang lebih tua dengan pertimbangan dari banyak segi, terlebih segi yang terkait dengan perasaan serta kepatutan umum.

Terkecuali semua perbuatannya yang tenang serta penuh kehati-hatian, anda akan ‘kecipratan’ barokahnya serta memperoleh beragam pertimbangan emas yg tidak pernah terlintas dalam otak anda sebagai seseorang lelaki.

6. Berlaku serta Bertanggung Jawab

Tidak bisa disangkal pada titik spesifik, wanita kerapkali berlaku blaming pada beberapa hal. Nah, bila pasaganmu lebih tua, ia semakin lebih dalam memikirkan serta pilih berlaku untuk mengambil tanggung jawab pada pelbagai hal.

Terlebih pada beberapa hal sebagai tanggung jawabnya sebagai seseorang istri.

7. Tidak Tergantung Pada Dirimu

Bukanlah bermakna tak setia atau tak yakin, namun istri yang lebih dewasa bakal memutar otak untuk lakukan hal-hal lain dirumah. Ia dapat bangun jejaring usaha serta jual kreasinya sepanjang sepanjang hari dirumah.

Atau bahkan juga istri anda yang lebih tua bakal lakukan empowering pada lingkungan sekitarnya. Jadi istri, ibu dari anak-anak anda, sekalian aktivis sosial yang ikut menyejahterakan ibu-ibu rumah tangga yang lain.
8. Sabar dan Pemaaf, Penuh Kompromi

Sudah pasti ia bakal berlaku sabar serta penuh kemaafan pada kebiasaan jelek anda yang selalu berulang. Seandainya anda tidak belebihan, pasti istrimu bakal penuh kompromi.

Kian lebih itu, pasanganmu yang lebih tua bakal setia temanimu dalam beragam saat susah. Ia bakal mewujud jadi ibu yang benar-benar bijaksana sejatinya.

Ia bakal ada waktu anda terpuruk ia mendukungmu serta mengangkatmu supaya tidak makin lebih buruk. Ia akan menahanmu waktu anda sukses, menahanmu tidak untuk sombong dan mengingatkanmu kalau semua hanya cuma titipan Tuhan.

Istri seperti ini yang anda mencari bukan? Jadi, janganlah sangsi apa lagi takut untuk menikah dengan wanita yang lebih tua, oke? Cepatlah nikahi dia!

http://www.wordkesehatan.com/2016/04/8-berkah-kalau-kamu-menikah-dengan.html

0 Response to "8 Berkah Kalau Kamu Menikah Dengan Wanita Yang Lebih Tua ((Tolong Sebarkanlah)) "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel