-->

AJAIB!! SUBHANALLAH !!! KISAH NYATA..!! J4NIN BERUMUR 15 MINGGU BISA HIDUP SAMPAI SEKARANG...INILAH TANDA KEKUSAAN ALLAH SWT ,SEMOGA YAG MEMBAGIKAN ARTIKEL INI MENDAPATKAN KEBERKAHAN DUNI DAN AKHIRAT AAMIIN.



 Hanover, Jerman - Beberapa gambar yang anda saksikan diatas dan di bawah ini yakni gambar j4nin bocah yang dilahirkan waktu umurnya baru saja meraih 15 minggu. J4nin bocah kecil dan merah itu mempunyai berat 10 ons saja dengan panjang 10, 2 inchi, dan j4nin itu lalu diberi nama Kimberly Mueller.

Setelah dilahirkan j4nin bocah ini dipeluk oleh sang ibu yang melahirkanya dan lalu terlebih dulu pada akhirnya dibawa pergi oleh sebagian ahli yang bekerja ekstra keras untuk menyelamatkan j4nin itu. Ayahnya cuma bisa membisikkan ke telinga sang j4nin " Kimberly, you can do it baby "


J4nin Berumur 15 Minggu Hidup Sampai Sekarang

Harapan hidup j4nin ini cuma 1 banding 1000. Bahkan seorang Doktor pakar jantung kelas dunia yang merawatnya juga berkata, peluang untuk hidupnya begitu tipis. Namun sekian, bayi ini selalu dan selalu berjuang dalam dengan lika-likunya untuk selalu hidup.

Setelah 6 bln. berlalu perjuangan sang j4nin bocah ini dapat hidup, sekarang ini j4nin ini sudah
dapat di panggil bayi. dan sudah di bolehkandibawah pulang ke rumah oleh ke-2 orang tuanya.

Kembali kita di tunjukkan oleh kekuasaan Allah yang maha dahsyat ini, j4nin 15 minggu bisa hidup tidak didalam r4h1m, sungguh Allah sekian pemurah, penjaga dan pembuat yang maha cermat.

Itu Kekuasaan Allah, Jia Allah sudah berkehendak tidak ada yang tidak mungkin untuk Allah, karena itu kita harus bersyukur atas apa yang diperoleh oleh Allah dengan badan yang bgitu sempurna ini, kita sekian kaya dan lengkap, namun kita masih tetap kurang bersyukur pada Allah, kita masih tetap belum bisa merasa bila kita diancam neraka apabila berbuat buruk, dan kita juga diancam kematian yang setiap waktu bisa hampiri kita, semoga dengan peristiw4 peristiwa seperti yang diatas memantabkan kita selalu untuk mensyukuri, selalu untuk mengingat kematian, dan selalu untuk mengingat ancaman neraka.

Sekian mudah-mudahan berita yang disandur dari : kucoba ini bisa mermanfaat untuk kita semua karena dunia yaitu bekal kita untuk ke akhirat.

http://www.isuterpanas.com

0 Response to "AJAIB!! SUBHANALLAH !!! KISAH NYATA..!! J4NIN BERUMUR 15 MINGGU BISA HIDUP SAMPAI SEKARANG...INILAH TANDA KEKUSAAN ALLAH SWT ,SEMOGA YAG MEMBAGIKAN ARTIKEL INI MENDAPATKAN KEBERKAHAN DUNI DAN AKHIRAT AAMIIN."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel