-->

Astagfirullah SUNGGU KEJAM!! Lihat Apa yang Di Lakukan Istinya Kepada Suami yang Bikin Netizen Geram!!



SILAHKAN SIMAK KISAH MENYAYAT HATI INI DAN TOLONG BANTU SEBARKAN

Sungguh Begitu menyayat hati cerita dari Mbah Cipto yang di buang oleh Istrinya di saat - saat tuanya, Mbah Cipto yang mengakui yaitu warga original Jambon Magelang ini sudah berbulan - bln. ada di Kabupaten Malang.

Mbah Cipto mengakui pergi dari tempat tinggal sebab sudah di usir oleh Istrinya gara - gara tidak bisa memberangkatkan Haji Istrinya. Melalui satu komune sosial di Malang yang bernama " Arek Kepanjen " Mbah Cipto sekarang ini di bawa ke RSUD Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang untuk peroleh perawatan sebab pada saat berbulan - bln. Mbah Cipto tidur di sembarang tempat dan kesehatannya juga mulai terganggu.

Namun selesai peroleh pertolongan dari komune sosial yang ada di Malang sekarang ini Mbah Cipto berkesan mulai semangat lagi untuk nasib dan buat sahabat yang terasa kenal dengan Mbah Cipto dan mengetahui keluarganya bisa selekasnya menghubunginya dan menginfokan aspek ini, sebab siapa tau Mbah Cipto memiliki sanak saudara dan anak yang sekarang ini tengah mencari - mencari beliau.



Sahabat bisa menghubungi nomer RSUD Kanjuruhan Kepanjen Kab. Malang Telephone : 0341 395041 FAX : 0341 395024 dengan kata lain bisa segera datang ke RSUD Kanjutan Kepanjeng yang ada di Jalan Panji No. 100 Kepanjenm Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Yuk, mari di bantu berikan artikel ini mudah-mudahan Mbah Cipto selekasnya bersua lagi dengan anak - anaknya dengan kata lain saudara - saudaranya yang ada di Magelang :) Saya katakan terima kasih yang sebesar - besarnya untuk sahabat yang sudah meperbuat berikan artikel ini. (Cerminan)

sumber :
http://www.beradab.com/2016/03/astagfirullah-sunggu-kejam-lihat-apa.html

0 Response to "Astagfirullah SUNGGU KEJAM!! Lihat Apa yang Di Lakukan Istinya Kepada Suami yang Bikin Netizen Geram!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel