-->

Kisah Cinta Tragis Mereka Membuat Netizen Bersedih - Selamat jalan Desy…!!!

Kehilangan orang yang di cintai yaitu cobaan paling berat yang menerpa seorang. Berikut yang dirasa oleh seseorang netizen di account Facebook Seftiyan Ridho B’dBis waktu wanita yang paling dicintainya pergi untuk sepanjang lama nya.



 Ia tak pernah menganggap bila pesan yang ia kirimkan malIa tak pernah menganggap bila pesan yang ia kirimkan malam itu yaitu pesan yang akan tidak terbaca oleh kekasihnya untuk sepanjang lamanya.

Cerita yang begitu memilukan serta menyayat hati ini ia berikan di account Facebooknya untuk kembali kenang kekasihnya yang telah pergi untuk sepanjang lamanya.

Jeritan Seftiyan yang menyayat hati

kisah sedih seftiyan

Kecelakaan ini sendiri berlangsung diatas jalan layang (flyover) Tendean, yang menghadap ke Pancoran, Jakarta Selatan, tepatnya di depan RS Indah Medika, Tebet. Dalam kecelakaan itu di ketahui Desy Azhari, kekasih Seftiyan wafat dunia di tempat peristiwa.

Sebelumnya momen kecelakaan itu nyatanya Seftiyan sudah mempunyai firasat. Dianya sudah punya niat menjemput Desi pulang walau Desi membawa motor. Hal semacam itu tampak dari screenshoot pembicaraan Seftiyan serta Desi. Namun ia sekalipun tak mengira bila pembicaraan ini akan tidak pernah terbaca oleh Desy sepanjang lamanya.

Seolah larut dalam duka mendalam, Seftiyan membagikan peristiwa momen mengharukan yang bikin netizen menangis serta terharu. Mereka berdua telah berencana satu pernikahan, namun apa daya manusia berencana Tuhan memastikan.

“I love you tenang disana ya sayang… Anda baik2 ya dsana… Harusnya saya jmput anda saja wlwpun anda bawa kendaraan.. Saya sayang anda.. Desy Azharii”

kisah sedih seftiyan

Peristiwa peristiwa kebersamaan yang mengharukan pada Seftiyan serta Desy diberikan di halaman Facebooknya untuk kembali kenang kebersamaan mereka. Beberapa photo peristiwa Seftiyan berbarengan mendiang Desy itu juga sudah viral di sosial media serta sudah diberikan kian lebih 1000 kali oleh netizen.

“Sayang inget kan ini store ice krim kita di tamsur.. Inget kan ini hari pertama kita buka.. Anda doain ya ice krim kita kelak udh gak musim hujan laris lagi kyk dahulu kita pertama buka.. Miss you. Anda baik2 ya doain saya ya… Doain semuanya usaha2 nya lancar yaa.. Amin anda baik2 yaa”

kisah sedih seftiyan

“Beristirahat lah sayang.. Smoga anda tenang dsana. Saya dsni baik2 saja saya dsni udh maafin anda. Saya dsni berjuang dlu ya. Kelak satu waktu kita bersua kmbali.. Desy Azharii”

Mudah-mudahan Tuhan memberi yang paling baik untuk Alm. Desy Azhari, gagasan Tuhan yaitu yang paling baik. Mudah-mudahan Tuhan memberi ketabahan untuk Seftiyan serta pengganti yang tambah baik.

Inna Lillahi wa inna ilaihi raji’un, Selamat jalan Desy…

0 Response to "Kisah Cinta Tragis Mereka Membuat Netizen Bersedih - Selamat jalan Desy…!!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel