-->

MENGERIKAN..!! INILAH 5 KANIBAL DUNIA,BEBER KAN APA RASA NYA DAGING MANUSIA BACA SELENGKAP NYA,,,BANTU SEBAR LUAS KAN



Kata Cannibalism berasal dari Canibales, arti Spanyol untuk menyebut satu suku di Karibia. Sejarah telah mencatat kanibalisme telah menjadi sisi dari peradaban manusia sejak dahulu kala serta menyebar luas di berbagai belahan dunia termasuk di Papua serta Papua Nugini dan pulau-pulau di sekitarnya.

Karena itu jangan heran jika di jaman modern ini beberapa pembunuh mempunyai hasrat yang sama dengan suku-suku itu. Para pembunuh mana setelah tertangkap lalu mengisahkan satu cerita yang akan bikin bulu kuduk Anda merinding, tentang bagaimana rasa daging manusia. Berikut daftar 5 rasa daging manusia menurut para kanibal versi bcrita. com :


1. Jorge Negromonte Da Silveira

Bulan April 2012, seorang warga Brazil, Jorge Negromonte Da Silveira, bersama dua orang isterinya ditangkap karena diduga membunuh seorang wanita tuna wisma. Saat diinterogasi ketiganya mengaku sebelumnya sudah membunuh dua orang lainnya dimana sebagian jasad para korban mereka masak sementara sebagian lain di jual.

Jorge menyatakan bahwa setelah memakan jasad korban pertama serta merasakan kalau rasanya tak jauh beda dengan daging sapi, ketiganya memutuskan untuk membunuh lagi dan jual daging korban ke-2 setelah dicampur dengan daging sapi. Di dalam pengadilan Jorge dijatuhi hukuman penjara 23 th. sementara untuk ke-2 isterinya masing-masing mendapat 20 th..



2. Peter Bryan

Dinyatakan sakit jiwa oleh dokter yang memeriksanya, Peter Bryan ditempatkan di dalam rumah sakit jiwa setelah membunuh anak majikannya pada th. 1993. Sembilan th. lalu, Peter berhasil kabur saat dipindahkan ke rumah sakit lain serta sekali lagi membunuh seorang korban berusia 43 th.. Kali ini, Peter memutilasi korbannya menggunakan gergaji serta pisau.

Saat polisi datang, mereka menemukan bebrapa sisa otak korban dipanggang di dalam wajan. Peter menyatakan telah memanggang otak korban menggunakan margarin serta rasanya sangat enak, seperti daging ayam. Pada th. 2004, Peter kembali lagi membunuh seorang pasien lain serta akan



memasaknya. Tetapi sebelum
niatnya kesampaian, dia lebih dulu tertangkap serta dimasukkan sel terisolir hingga sekarang.


3. Jeffrey Dahmer

Pada th. 1978 hingga 1991, Jeffrey Dahmer sudah membunuh 17 orang. Tidak hanya membunuh para korbannya, Jeffrey juga memutilasi serta memakan sisi tubuh mereka sehingga mendapat julukan Milwaukee Cannibal. Kepada pihak FBI yang menangkapnya, Jeffrey mengisahkan bahwa sisi tubuh yang paling disukainya adalah paha serta lengan sisi atas. Menurutnya sisi ini adalah yang paling lezat dari tubuh manusia karena rasanya tak beda jauh dengan beef tenderloin.

Pada th. 1992, Jeffrey dijatuhi hukuman penjara seumur hidup akan tetapi dua th. lalu nyawanya melayang di tangan sesama napi, Christopher Scarver. Pada polisi, pria yang juga menjalani penjara seumur hidup ini mengaku membunuh Jeffrey setelah mendengar kisah kekejaman Jeffrey dari mulutnya sendiri.

4. William Seabrook

Bekerja sebagai reporter di New York Times, pria ini lebih dikenal sebagai penulis buku travel yang agak aneh. Salah satu bukunya yang paling terkenal yaitu Jungle Ways. Dalam buku ini William mengisahkan secara detil perjalanannya ke Afrika Barat di mana dia bertemu satu suku terasing yang disebut sebagai Guere. Suku ini juga dikenal sebagai salah satu praktisi kanibalisme, dimana mereka terbiasa mengkonsumsi mayat anggota suku lain yang mati.

Setelah menyelesaikan tugasnya meliput keanehan suku Guere, William jadi bertanya-tanya bagaimana sebenarnya rasa daging manusia hingga akhirnya ingin cobanya sendiri. Karena itu William lalu kembali pada suku Guere serta turut dalam salah satu ritual kanibalisme mereka. Serta seperti juga Jeffrey Dahmer, William menyatakan kalau daging manusia rasanya mirip dengan daging sapi



5. Tobias Schneebaum

Sebagai seorang mahasiswa yang sukai menjelajah hutan, Tobias Schneebaum sangat gembira saat mendapat beasiswa untuk belajar di Peru. Saat di sana, Tobias mendengar narasi tentang Arakmbut, satu suku terasing yang tinggal di hutan. Kekejaman suku ini tak bikin Tobias takut tetapi jadi membuatnya tertarik untuk mengenal lebih dekat.

Saat akhirnya berhasil menemukan suku ini, Tobias disambut dengan tangan terbuka. Setelah beberapa saat ada di sana Tobias diajak untuk pergi berburu. Tetapi begitu sampai di tempat tujuan barulah Tobias menyadari bahwa yang mereka maksud ‘berburu’ yaitu berperang melawan suku lain serta membawa pulang korban yang berhasil mereka bunuh untuk lalu dijadikan hidangan pesta. Pada memoir dokumenter Keep The River On Your Right yang dibuatnya, Tobias menyatakan bahwa daging panggang manusia terasa seperti daging babi

Editor : Eiz

sumber:http://www.semua-sehat.com/2016/04/mengerikan-inilah-5-k4nib4l-duniabeber.html

http://www.beritaimformasi.com/2016/04/mengerikan-inilah-5-k4nib4l-duniabeber.html

0 Response to "MENGERIKAN..!! INILAH 5 KANIBAL DUNIA,BEBER KAN APA RASA NYA DAGING MANUSIA BACA SELENGKAP NYA,,,BANTU SEBAR LUAS KAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel