-->

Parah.. Penghulu Ini Nikahkan Sesama Jenis Dengan Mas Kawin….!!!



Resepsi pernikahan yang telah disiapkan mempelai wanita di Desa Pasirkemilu, Kecamatan Rengat, Riau, mendadak batal. Karena mempelai lelaki nyatanya berjenis kelamin wanita.

Terlebih dulu, Kantor Masalah Agama (KUA) Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) telah menikahkan pasangan semacam itu, Kamis 7 April 2016. Serta resepsi pernikahan di gelar selang dua hari lalu. “Benar, pernah dikerjakan ijab kabul pada sepasang suami istri sesuai sama berkas pria serta wanita. Lantaran mempelai pria nyatanya wanita pernikahan itu automatis batal lantaran tak penuhi rukun serta prasyarat, ” tutur Kepala KUA Rengat Mistar Abdurraman SAg pada

Kata Mistar, mempelai pria waktu itu sesuai sama berkas bernama Suryono (27) serta mempelai wanita berinisial Re warga Desa Pasirkemilu Kecamatan Rengat. “Saya tidak paham bila pasangan ini semacam, saya tertipu juga”.
Mempelai pria yang nyatanya wanita sesuai sama data di Kartu Keluarga (KK) adalah warga Desa Sungai Beringin Kecamatan Rengat. Bahkan juga, semuanya berkas kriteria telah tercukupi sampai mesti dilangsungkan akad nikah.

0 Response to "Parah.. Penghulu Ini Nikahkan Sesama Jenis Dengan Mas Kawin….!!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel