-->

SUBHANALLAH !!! Lihat Perjuangan Pemuda Difabel Ini Untuk Shalat Berjama'ah dan Menghafal Qur'an .



Sebuah kisah seseorang pemuda yang alami terbatasnya fisik ini, mungkin saja pukulan sudah untuk beberapa orang yang fisiknya normal.

Bagaimana tidak, dengan keadaannya itu pemuda asal Yaman ini begitu semangat untuk menunaikan salat di masjid setiap hari.

Dia hingga merangkak-rangkak untuk menaiki anak tangga, sebelumnya masuk ke masjid dengan bergegas untuk memperoleh barisan atau shaf yang pertama.

Bukan sekedar itu, telah jadi kesukaannya selepas salat magrib, si pemuda meneruskan pergi ke lantai dua masjid untuk ikuti halaqah atau majlis hafalan Al-Quran.

Meski untuk bicara juga dia kesusahan, namun bukanlah jadi rintangan baginya untuk melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran. Walau baginya itu begitu melelahkan.


Semuanya cerita itu terekam dalam satu video yang diupload oleh Muhammad Abdurrahman Al Amiry dalam account youtube-nya dengan judul : “Masya Allah Dia Cacat Lumpuh, Tetapi Berani Letih Untuk Pergi Ke Tempat tinggal Allah Ta’ala. ”

“Masya Allah.. Nangis lihatnya.., ” komentar Muhammad Abdurrahman Al Amiry

Muhammad Abdurrahman Al Amiry tidak mengerti dengan keadaan si pemuda yang cacat lumpuh, namun dia berani letih untuk pergi ke tempat tinggal Allah ta’ala. Hingga merangkak-rangkak supaya tiba di masjid..

“Semangat apa ini ya Allah?? ” ucapnya.

“Ya Allah, berikanlah pada kami rejeki selalu untuk mencintaiMu serta menyukai rumahMu dan menyukai firman-firmanMu. ”

0 Response to "SUBHANALLAH !!! Lihat Perjuangan Pemuda Difabel Ini Untuk Shalat Berjama'ah dan Menghafal Qur'an ."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel