-->

HEBOH, TELUR PALSU BEREDAR DI PASARAN INDONESIA

Perdanamurah  - Perkembangan Teknologi Informasi saat ini sangat membantu untuk saling menyebar luaskan semua informasi yang bermanfaat bagi kesejahteraan umat manusia bagi Nasional maupun Internasional.

Negara Indonesia dengan populasi terbanyak di Dunia ini tentu tidak lepas dari berbagai hal baik maupun buruk. Masyarakat diminta untuk pandai-pandai berbagi ilmu maupun informasi yang baik kepada lingkungan sekitar.

Informasi yang baik tentukan akan membantu yang lain setidaknya untuk berhati-hati atau waspada dalam hal untuk bertindak dalam memutuskan berbagai hal dengan akal sehat. Informasi yang beredar saat ini di pasar Indonesia sangat banyak baik produk luar negeri maupun di dalamnya.

tips dan trik  untuk membedakan telur palsu bisa dilihat pada gambar ini
http://www.perdanamurah.xyz/2016/01/paket-telkomsel-8-gb-50ribu.html


Ciri - ciri Telur Palsu yang kabarnya sudah beredar di pasaran seperti gambar diatas sangat merugikan konsumen. Moga cepat ditindak instansi terkait untuk hal ini terutama bagi Pemerintah yang berwewenang dalam hal ini..biar cepat di tindak lanjuti oleh badan terkait mohon dishare artikel ini ke fb, WA, LINE dll



Bagi anda yang merasa bermanfaat silakan share terima kasih

0 Response to "HEBOH, TELUR PALSU BEREDAR DI PASARAN INDONESIA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel