-->

CARA NELPON DAN SMS KESESAMA TANPA BATAS DENGAN HARGA TERJANGKAU KHUSUS TELKOMSEL

Kebijakan ini mesti dipahami oleh pelanggan/user



Apa sih CUG itu ? CUGmerupakan singkatan dari Closed User Group. CUG adalah suatu layanan Telkomsel yang ditujukan untuk komunitas, dimana masing-masing anggota komunitas yang terdaftar kedalam CUG dengan id CUG yang sama dapat saling berkomunikasi antar sesama anggotanya, baik lewat voice call maupun sms maupun video call, secara GRATIS 24 Jam. CUG sangat cocok untuk
- Komunitas Sekolah
- Komunitas kampus
- Komunitas Religi
- Team Sukses Parpol
- Perusahaan
- Lembaga
-lembaga yang membutuhkan komunikasi lebih- Keluarga besar
- Dan semua komunitas yang ada

Apa itu CUG?
CUG merupakan singkatan dari Closed User Group, yaitu layanan berupa grup khusus/Tertutup bagi suatu komunitas (baik keluarga, rekan bisnis, sekolah, kampus dll) yg bertujuan memberikan akses komunikasi tanpa batas kepada sesama anggotanya. 

KETENTUAN CUG
Tarif CUG berlaku 24 jam Gratis setiap hari untuk nelpon & sms ke sesama CUG yang terdaftar dalam satu komunitas selama berada di wilayah Indonesia
Pelanggan CUG memiliki masa aktif 30 hari setelah mengaktifkan paket HEBAT dengan sms HBT ON kirim ke 2323, dan pulsa terpotong Rp. 10.000 (sepuluh ribu rupiah)



Setelah pulsa terpotong Rp.10.000 (sepuluh ribu rupiah), pulsa minimal yaitu Rp.500 (lima ratus rupiah), sebagai syarat minimal untuk melakukan panggilan atau sms.

Setelah hari ke-31, jika pulsa di atas Rp.10.000 (sepuluh ribu rupiah) , maka otomatis paket HEBAT/komunitasnya akan diperpanjang. Jika dibawah Rp.10.000; (sepuluh ribu rupiah), maka harus isi pulsa terlebih dahulu dan aktifkan lagi paket HEBAT/cugnya dengan ketik HBT ON kirim ke 2323. Begitu seterusnya setiap bulan.

CUG tidak merubah paket dasar kartu yang anda gunakan. Untuk tarif berkomunikasi ke nomer diluar CUG, berlaku tarif sesuai paket dasar setiap kartu yang anda gunakan.

Nomer yang didaftarkan CUG adalah semua nomor telkomsel prabayar ( kartu as, kartu simpati, kartu facebook, kartu simpati loop, kartu loop, kartu flash, simpati bundling, dll).

Intinya hanya kartu halo yang tidak bisa. Nomor lama maupun nomor baru bisa saja didaftarkan CUG untuk info dan pendaftaran serta Biaya pernomor Silakan inveTE pin 2657F389

RESELLER NLPON DAN CUG DATA

Syarat dan ketentuan mendaftarkan nomor di Closed User Group (CUG) Telkomsel sebagai berikut :
Ø  Bagi anda yang mau daftar CUG 10K, 20K +500MB dan CUG DATA, PASTIKAN Nomor yang akan didaftarkan CUG adalah nomor yg belum pernah aktivasi CUG sebelumnya. Untuk mengecek, silakan SMS ke 2323 dengan format: CEKSTATUS (tanpa spasi). Perhatikan baik-baik status CUG nomor Anda, bila balasannya seperti berikut maka nomor Anda dapat diaktivasi CUG: Nomor Anda tidak terdaftar di komunitas Telkomsel

cara cekstatus yang benar, dengan ketikan yang benar juga seperti gambar diatas 



Ø  Bagi nomor anda sudah terdaftar sebelumnya di Komunitas Telkomsel/CUG tapi mau menikmati layanan tersebut, solusinya adalah di cug coporate 20k perbulan tanpa mesti CEKSTATUS karena nomor langsung bisa di proses di cug Cuma beda potongpulsa sebulan 20 ribu rupiah.



Kenapa bisa dikatakan anti galau??karena masih bisa nikmati cug tanpa ganti nomor walaupun nomor sudah terdaftar di cug lain


Ø  Solusi lain bagi nomor yang sudah terdaftar adalah dengan Delete id komunitas yang lama (Delete id komunitas ini tidak semua agen/reseller membuka penerimaan untuk delete id cug), setelah delete id cug lama tentu bisa di gabungkan di cug 10k (cug 10k juga tidak banyak reseller menerima pendaftaran karena kouta member sangat sedikit) dan sangat riskan untuk di cluster telkomsel tapi semua kebijakan sepenuhnya hak telkomsel.


Delete Id komunitas yang lama 



Ø  Sehubungan dengan tidak banyaknya para agen buka penerimaan cug 10k untuk wilayah nasional maka disarankan kepada yang mau daftarkan nomor untuk menanyakan ke agen/reseller yang ada.

 Syarat pengajuan pendaftaran ke admin/agen/reseller seperti gambar



Apa saja keuntungan CUG?
Dengan CUG, Anda bisa Nelpon dan SMS sepuasnya sepanjang hari (tanpa batas) ke sesama nomor satu komunitas CUG Mulai dengan biaya Rp 10.000,- maupun Rp 20 sebulan. Nelpon/sms ke nomer lain yang tidak satu komunitas dikenakan tarif biasa.

Ajak rekan-rekan dan orang terdekat Anda untuk bergabung dalam satu komunitas CUG agar dapat nelpon dan sms sepuasnya.

noTe : semua nomor hallo atau kartu hallo tidak bisa diproses di komunitas/cug jadi pastikan nomor tidak kartu hallo.



Bagi anda yang merasa bermanfaat silakan share terima kasih


0 Response to "CARA NELPON DAN SMS KESESAMA TANPA BATAS DENGAN HARGA TERJANGKAU KHUSUS TELKOMSEL"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel