-->

Cara Menentukan Perdana Telkomsel Janda atau Perawan dan Kegunaannya

 Belum Janda 3 Bulan
 


Masih seputaran konter dan berbagai cara untuk mendapatkan cuan atau untung pada usaha kecil ini, tetapi kalau dikatakan kecil tidak juga, bahkan bisa mengalahkan para usaha besar lainnya dengan model yang besar, missal server konter dimana transaksi penjualan dan pembelian dalam 1 hari bisa diatas ratusan juta.


Anda membuka usaha konter dengan model kecil tentu bisa, asal ada niat, usaha, dan kerja keras dalam menjalankan sebuah usaha tentukan akan menghasilkan sebuah keuntungan bagi anda sendiri. Usaha konter ditepi jalan misalnya, dimana ukuran hanya 2MX3M bahkan ada yang lebih kecil tetapi menghasilkan untung 1 hari 1 juta bahkan lebih, untuk menghasilkan hal tersebut barang tentu posisi atau daerah letak usaha juga perlu diperhatikan.

Kali ini ane akan share cara menentukan kartu perdana telkomsel perawan atau janda dan kegunaannya, atau yang sering kit abaca di wall/dinding Facebook para pemain kartu dan konter dengan nama propuler “bahan anu 3 bulan”, yang perlu diperhatikan disini adalah bahwa anda pernah akses *369# baik untuk pengisian paket data maupun hanya untuk cek kartu sakti.

Newbiew penulisannya mungkin salah, tapi bagi anda yang paham maksud tentu tidak perlu permasalahkan. Langkah pertama untuk cek perawan atau janda kartu Telkomsel adalah sebagai berikut:

1.    Sediakan kartu telkomsel bahan anu dan yang belum anu (as, simpati, loop dll)
2.    Masukan kartu ke hp laku akses atau umb *369# (disarankan hp jadul, gk jadul juga sich bisa nokia 1280,105 dll)
3.    Lalu pilih nomor 2, jual pulsa internat.
4.    Masukan nomor hp yang mau di isi (lihat penjelasan digambar dibawah)
5.    Untuk cek kartu TIDAK harus pakai chip M-Kios *369# (kartu biasa juga bisa)

hamil 3 bulan lebih




 belum hamil 
 

Setelah itu tentu anda pengen tahu, apa sich manfaat dan kegunaan bahan anu tersebut?? Kalau ada tahu dan mempunyai bahan anu tentu sudah tahu jawabannya… xixiix

Kegunaan bahan 3 bulan adalah untuk upgrade ke jaringan 4G, ini bisa dilakukan tanpa harus ke grafari, tentunya harus mempunyai masa kartu sudah 90 hari atau 3 bulan hamil. Hahaha kartu kok hamiL,,.. untuk upgrade ke 4G harus mempunyai kartu 3G dan ota (kartu yang sudah 4G) yang sudah ada kouta 10GB 4G, tapi saya belum pernah coba..xixixi…Cuma bagi ilmu dari para suhu, dishare ke yang lain sebagai amal..hahaha



0 Response to "Cara Menentukan Perdana Telkomsel Janda atau Perawan dan Kegunaannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel