-->

Ini Syarat dan Ketentuan Kuota Midnight07Local Telkomsel Biar bisa work yang Anda Mesti Tahu

Telkomsel masih menjadi dominan dalam memberikan kouta kalau kadang termasuk dalam kata tidak mudah bahkan dalam 1 bulan belakangan ini sudah banyak kouta dengan bermacam syarat dan ketentuannya yand diberlakukan provinder ini.

Salah satu adalah Kouta Midnight07Local yang diberikan sangat besar tapi dengan berbagai ketentuan dan syarat tentunya. Sehingga user tertarik membeli dan sebagian user ada yang bingung dengan paket Midnight07Local ini. Kenapa Paket atau Kouta Midnight07Local Tidak jalan pada hal sudah semestinya jalan di jam disebutkan 00.00 s/d 07 itu berarti jam 24 malam sampai jam 07 pagi, Tetapi kenapa pada jam tersebut tidak jalan paket Midnight07Local nya???

Setelah banyaknya user yang tanya maka ditanyakan langsung ke provindernya tapi penulis coba beli itu kartu paket seperti digambar kouta Midnight07Local dan dicoba, untuk jalan kouta Midnight07Local  maka jawaban dari provider sama dengan analisa penulis, bahwa dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :
  1. Mesti habis terlebih dahulu paket KUOta InternetLokal dan Kouta Flash .serta Kuota 4G
  2. Setelah Habis Maka akan jalan Paket Kouta Internet Midnight07Local .(coba jam 24.00-07)
  3. dan Untuk Paket Kuota VidioMax Mesti install App nya baru jalan paketnya

Mengapa Kuota Internet Midnight07Local Tidak Jalan??sedangkan Paket atau Kuotanya banyak??apa sebab kuota Midnight07Local  tidak jalan??? 

Berhubung anda semua sudah berkunjung ke Blog ini tentu anda sudah tahu jawabnya..xixi




Bagi anda yang merasa bermanfaat silakan share terima kasih

0 Response to "Ini Syarat dan Ketentuan Kuota Midnight07Local Telkomsel Biar bisa work yang Anda Mesti Tahu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel