-->

Allahu Akbar... ada seorang Gadis Kecil Amerika pun Kagum Dengan Keindahan Suara Adzan

Capture



Seorang gadis kecil non-muslim, seperti yang terekam didalam video berikut ini yang direkam ayahnya, terkagum-kagum tatkalamendengar nada adzan di satu mall yang menurut informasi ada di Dubai, Uni Emirat Arab.

Keluarga itu terbagi dalam seseorang bapak, seseorang ibu serta seseorang anak kecil wanita yang lucu serta cantik. Waktu tengah asyik jalan-jalan di mall, tiba-tiba masuklah saat shalat. Jadi nada adzan juga mulai dikumandangkan di dalam mall sebagai tanda untuk umat Islam kalau saat itu telah masuk saat shalat.


Mendengar nada adzan berkumandang, gadis kecil ini tampak bingung serta segera bertanya hal semacam ini pada ayahnya, “Where is he, talk about this? ”, tetapi ayahnya tidak menjawabnya tetapi gadis kecil itu masihlah penasaran serta selalu mencari tahu nada apakah itu serta darimana asalnya.

Gadis kecil itu lalu berkata pada ayahnya “That’s a good one”, gadis itu terkagum-kagum serta terasa kalau nada itu yaitu nada yang begitu merdu serta indah.

Ia kembali menyatakan pada ayahnya kalau nada itu begitu indah serta berkata, “That good, dad”. Lalu sang bapak menerangkan pada anaknya kalau itu yaitu panggilan untuk lakukan beribadah, “Yes, he call to prayer”, terang sang bapak.


Anak kecil itu terlihat mengagumi akan lalu ayahnya ajukan pertanyaan lagi, “What do you think? ”. Anak kecil itu tampak mengagumi akan serta menginginkan lebih tahu lagi mengenai nada itu.

Karena ia yaitu anak kecil serta non-muslim, gadis kecil ini tak tahu apa yang di terangkan ayahnya serta berasumsi kalau suara itu seperti nada pada film animasi kesukaannya, The Lion King. “That’s voice of Lion King”, kata gadis kecil itu dengan polosnya.

Waktu orangtuanya mengajaknya pergi, ia seperti tidak mau pergi serta masihlah menginginkan di tempat itu untuk dengarkan nada adzan yang merdu itu. Ia terlihat mengagumi akan serta suka dapat mendengar nada itu.

Ia berkali-kali berkata pada orangtuanya kalau nada itu seperti ‘lion king’, tetapi
orangtuanya tetaplah menerangkan kalau nada itu yaitu panggilan untuk melaksanakan ibadah.

Eramuslim sendiri pernah lihat segera fenomena adzan serta anak kecil. Tetangga samping tempat tinggal mertua penulis ditempati oleh satu keluarga kecil Kristen Protestan dari Sumatera Utara. Isterinya seseorang pendeta. Mereka mempunyai seseorang anak yang masihlah kecil, berumur sekitaran tiga th..

Satu sore, anak itu tengah melihat tayangan teve nasional. Mendadak datang adzan maghrib serta teve itu menayangkan adzan. Bocah itu tampak begitu nikmati tayangan adzan itu. Sang ibu menyambar remote serta memindahkan salurannya ke saluran internasional, tetapi sang anak menangis kencang serta minta supaya salurannya tak dipindah. Pada akhirnya sang ibu mengalah. Serta mulai sejak waktu itu, tiap-tiap sore anak itu senantiasa duduk di depan tevenya untuk menanti datangnya tayangan adzan lagi. Subhanallah.


CAR,FOREX,DOMAIN,SEO,HEALTH,HOME DESIGN

0 Response to "Allahu Akbar... ada seorang Gadis Kecil Amerika pun Kagum Dengan Keindahan Suara Adzan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel