-->

MENAKJUBKAN!!! Ramuan Kuno Ini Mampu Mengobati Semua Penyakit " HIV, AIDS, Diabetes, Kanker, Stroke, Penyakit Menular S3ksu41, Arthritis & Lainnya..!! ((Tolong Sebarkan Agar Makin Banyak Yang Tau))




Kanker telah jadi wabah modern serta jutaan orang wafat setiap th. akibat penyakit ini.

Para ilmuwan terus-menerus mencari untuk yang baru, cara-cara alternatif pengobatan yang akhirnya bisa menyebabkan obat serta kali ini mereka mungkin di jalur yang benar.

Menurut studi terbaru, biji jintan hitam minyak (nigella sativa) memiliki kemampuan untuk aktivitas sel kanker penyembunyi serta sudah terbukti efektif dalam pengobatan pada kanker.

Hasil ini masih terbatas pada studi hewan tetapi para peneliti berharap itu bakal efektif pada manusia juga.

Studi menunjukkan kalau minyak biji jintan hitam serta ekstrak thymoquinone bisa digunakan secara efektif dalam pengobatan pada kanker hati, melanoma, kanker pankreas, kanker leher r4h1m, kanker p4yud4r4, kanker tulang, kanker perut, limfoma, kanker prostat, kanker usus dan kanker otak.

Walau banyak penelitian sudah menunjukkan hasil yang menjanjikan, para ilmuwan masih belum bikin kemajuan dalam uji klinis pada manusia. Para ilmuwan bertanya-tanya kenapa, lantaran mereka ketahui itu memiliki nyaris tidak ada yg tidak diinginkan efek samping. obat moderen belum menyepakati faedah dari minyak biji hitam dalam penyembuhan kanker walau itu terbukti efisien pada beberapa type kanker.

Artikel ini akan lakukan analisis mendalam kedalam manfaat ini minyak serta mengulas peluang argumen kenapa industri farmasi ingin menaruh kekuatan mengagumkan yang rahasia.

Minyak ini sudah dipakai sebagai penyembuhan kanker selama beberapa ribu tahun
Pada th. 2011 dua riset berbeda dikerjakan di China serta Arab Saudi yang hingga pada kesimpulan yang sama.

Mereka temukan kalau minyak ini sudah dipakai sebagai obat alami tradisional pada beragam penyakit, termasuk juga kanker, sepanjang berabad-abad. Ke-2 studi di konfirmasi karakter anti-kanker-nya. Ini tidak cuma kanker kalau minyak ini efisien pada ; itu bisa menolong menyingkirkan daftar panjang penyakit lain juga, seperti masalah jantung, diabetes, serta penyakit ginjal dsb.

Walau ada mempunyai banyak studi ke manfaat kesehatan dari minyak biji hitam, beberapa ilmuwan masihlah belum dapat memastikan apa sebenarnya yang menyebabkan karakter melawan kanker nya.

Berdasar sebagian, bahan thymoquinone aktif bertindak sebagai anti-oksidan serta tingkatkan system kekebalan badan. Yang tentu mengenai obat yang mengagumkan ini yaitu kalau hal semacam itu menyebabkan apoptosis pada sel kanker tanpa ada merusak system kekebalan badan.

 Kami cuma terperanjat oleh kenyataan kalau obat moderen cuma disadari kemampuannya dalam sebagian dekade paling akhir, walau telah ada sepanjang berabad-abad. obat tradisional yang tepat - biji jintan hitam serta bekerja madu bersama-sama

Hal semacam itu juga membuktikan kalau minyak biji jintan hitam bahkan juga lebih efisien dalam gabungan dengan madu mentah. Hal ini diketemukan oleh sekumpulan ilmuwan Mesir yang sudah mempelajari dampak dari gabungan ini pada stres oksidatif serta kanker dengan mengekspos tikus untuk karsinogen kuat.

 Mereka membagi tikus jadi empat grup, yang tiga di beri makan cuma minyak biji hitam atau madu serta cuma satu grup di beri makan kombinasi madu serta minyak biji hitam. 6 bln. lalu mereka membandingkan hasil serta temukan kalau grup yang terkena biji jintan hitam saja mempunyai 80% perlindungan pada stres oksidatif serta kanker sedang grup yang terkena biji jintan hitam serta madu mempunyai 100% perlindungan pada stres oksidatif, pembentukan kanker serta peradangan.

Hitam minyak biji begitu bagus untuk pengobatan radiasi

Studi lain, dari 2014, dikerjakan mengenai dampak dari minyak jintan hitam pada pasien yang menjalani therapy radiasi untuk kanker serta datang ke hasil yang luar biasa. Ini di ketahui
bahwa
banyak pasien menderita resikonya yang serius dari penyembuhan ini serta peneliti menginginkan tahu apakah minyak ini bisa menolong mereka menyingkirkan setidaknya sebagian efek samping. Mereka lakukan percobaan pada tikus yang diradiasi.

Tikus pertama kali terserang dosis tunggal radiasi gamma. Satu grup di beri satu gr minyak jam sebelum radiasi serta terima 10 gr. dosis sepanjang 10 hari ke depan. Grup lain di beri larutan garam. Grup kontrol tak diiradiasi. Sesudah periode kontrol peneliti mengecek data yang dihimpun.

Diketemukan kalau minyak biji jintan hitam kurangi pemberi tanda stres oksidatif serta mempunyai efek anti-oksidan kuat, memberi kapasitas antioksidan dalam jaringan hati tikus. Jadi, pemberian minyak sebelumnya radiasi serta sepanjang 10 hari kemudian melindungi tikus dari dampak radiasi beresiko. Minyak biji hitam dilindungi limpa, hati, otak serta usus dari dampak beresiko dari radiasi.

Studi ini menunjukkan kalau minyak biji jintan hitam bisa dipakai dengan cara efisien untuk perlindungan pada rusaknya radiasi serta perubahan biokimia pada pasien yang melakukan radiasi sebagai sisi dari penyembuhan kanker mereka. Ini melindungi system kekebalan badan dengan menyingkirkan radikal bebas serta berfungsi sebagai antioksidan kuat.

Beberapa ilmuwan berharap kalau minyak bisa selekasnya dipakai pada manusia juga serta tingkatkan kwalitas hidup mereka.

Benih Hitam mengganggu pertumbuhan sel yg tidak teratasi serta membunuh beberapa sel kanker hati
Satu studi yang dikerjakan pada th. 2013 di India menguji dampak dari minyak biji hitam pada kanker hati pada tikus.

Tikus-tikus dibagi jadi dua grup ; satu di beri air dengan 0, 01% thymoquinone sedang kelompok yang lain minum cuma air. 4 bln. lalu mereka mengukur hati nodul kanker, spidol cedera serta pemberi tanda tumor serta akhirnya dibandingkan.

Grup yang minum air thymoquinone mempunyai pemberi tanda tumor mereka dengan cara penting berkurang serta mereka tak meningkatkan tiap-tiap penanda baru baik.

Riset ini menegaskan kalau minyak biji hitam bisa begitu efisien melawan kanker hati, menghindar beberapa sel kanker proliferasi.

Minyak biji hitam membunuh beberapa sel paru-paru

Beberapa ilmuwan dari Arab Saudi lakukan penelitian pada 2014 mengenai dampak minyak biji hitam serta ekstrak dalam penyembuhan kanker paru-paru. Mereka terserang sel kanker untuk 0, 01 mg/ml minyak serta 1 mg/ml ekstrak serta akhirnya dibanding kemudian.

Hal semacam ini ditemukan kalau ke-2 ekstrak serta minyak secara penting mengurangi populasi beberapa sel kanker hidup serta merubah morfologi selular mereka.

Komponen Habbatussauda Membunuh Sel Kanker Otak ganas

Menurut sebuah studi tahun 2013 yang diterbitkan oleh sekelompok peneliti dari glioblastoma Ohio State University sudah bertekad untuk jadi type yang paling agresif serta paling umum dari tumor otak ganas pada manusia.

Oleh karenanya, mereka temukan kebutuhan untuk penelitian lebih lanjut serta lebih luas dalam temukan kiat pengobatan yang lebih baik serta bahkan mungkin saja obat untuk type tumor otak.

Lantaran mereka telah terbiasa dengan karakter anti-kanker yang kuat dari minyak biji jintan hitam studi mereka terlebih difokuskan pada obat alami ini sebagai terapi alternatif yang mungkin untuk glioblastoma.

 Mereka temukan bahwa thymoquinone, bahan aktif dalam minyak biji hitam, mempunyai karakter sitotoksik selektif, yang berarti kalau ia memiliki kekuatan untuk menyingkirkan sel-sel kanker meninggalkan sel-sel manusia yang sehat utuh.

Riset ini difokuskan pada karakter penghambatan thymoquinone serta temukan kalau hal itu bisa mencegah sel kanker perkalian di otak serta sumsum tulang belakang, sedang yang memungkinkan sel-sel yang sehat untuk berfungsi dengan baik. ekstrak biji hitam dapat juga mencegah pertumbuhan selalu sel kanker menyebabkan tumor untuk mundur serta meningkatkan peluang bertahan hidup dari organ yang terkena.

Semua studi ini tunjukkan hasil yang menjanjikan serta buka jalan menuju cara baru serta menarik dari pengobatan kanker. Kami cuma harus gigih serta tidak menyerah ; obatnya mungkin tepat di depan kami selama waktu ini!
CAR,FOREX,DOMAIN,SEO,HEALTH,HOME DESIGN

0 Response to " MENAKJUBKAN!!! Ramuan Kuno Ini Mampu Mengobati Semua Penyakit " HIV, AIDS, Diabetes, Kanker, Stroke, Penyakit Menular S3ksu41, Arthritis & Lainnya..!! ((Tolong Sebarkan Agar Makin Banyak Yang Tau)) "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel