-->

Temuan Baru, Bakteri Ini Mampu Hasilkan Emas Murni 24 Karat .TOLONG BANTU BAGIKAN




Hampir kebanyakan orang bila mendengar kata emas pastinya akan bergegas untuk memburu. Bila sebelumnya emas dihasilkan dari tambang, penemuan baru tunjukkan emas itu di produksi oleh bakteri yang menurut beberapa peneliti di Michigan State University, dapat bertahan hidup dilingkungan yang ekstrim serta beracun serta menciptakan emas 24 karat emas murni.




Mungkin saja makhluk ini bisa menyelamatkan kita semua dari resesi krisis ekonomi global. Atau setidaknya membuat Kazem Kashefi - asisten profesor mikrobiologi serta genetika molekuler - serta Adam Brown - profesor seni elektronik serta intermedia – kaya raya.

 Mereka yakni beberapa orang yang sudah membuat satu laboratorium kompak yang menggunakan bakteri Cupriavidus metallidurans untuk merubah klorida emas - cairan
kimia beracun yang dapat Menurut Kashefi, mereka melakukan " alkimia mikroba " yakni " suatu hal yg tidak memiliki nilai menjadilogam mulia yang bernilai ".



Bakteri ini begitu tahan pada elemen beracun. Bahkan juga, itu 25 kali lebih kuat dari pada yang diprediksikan sebelumnya. Pabrik kompak para peneliti '- yang mereka namakan The Great Work of Metal Lover - memegang bakteri lantaran mereka makan itu klorida emas.


 Dalam sekitaran 1 minggu, bakteri lakukan tugasnya, mengolah semuanya sampah itu menajdi logam mulia, satu sistem yang mereka yakini berlangsung dengan teratur di alam.

Cupriavidus metallidurans tengah beraksi : " memakan " bahan beracun beresiko serta mengahasilkan emas murni 24 karat! Jadi, ya, pada dasarnya, Cupriavidus metallidurans bisa makan toksin serta “p*p” (hasil sampingan) metabolisme mereka yakni kotoran termahal di dunia yang notabene adalah logam mulia.

 CAR,FOREX,DOMAIN,SEO,HEALT,HOME DESIGN

0 Response to "Temuan Baru, Bakteri Ini Mampu Hasilkan Emas Murni 24 Karat .TOLONG BANTU BAGIKAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel