-->

4 Tips Hentikan Tangisan Anak

Mendiamkan lewat cara menghibur anak yang tengah menangis perlu kesabaran yang besar. Tak bisa asal-asalan menangani hal semacam ini, salah-salah si Kecil jadi sakit sakit serta merasa diabaikan.

Berikut panduan mendiamkan anak yang menangis

1. Biarkan dia menangis serta bicara

Seseorang anak yang tengah menangis mesti diizinkan untuk bicara. Bila Anda coba tutup mulutnya lantaran jengkel mendengar nada rengekannya, Anda akan tidak tahu alasan dibalik tangisannya itu. Anda juga mesti tahu perihal perasaan anak Anda.
4 Tips Hentikan Tangisan Anak



2. Pendengar yang baik

Jadilah pendengar yang baik saat anak Anda memberi tahu apa yang menyakitinya. Janganlah memotong omongan anak, lantaran mungkin saja dia kehilangan konsentrasi hingga susah menceritakan dengan detil.

3. Beri jaminan

Sesudah Anda ketahui alasannya, sebagai orang-tua juga penting menawarkan rasa aman untuk anak Anda. Kalimat yang menghibur bisa menentramkan rasa sakit yang tengah dirasakannya.

4. Saran

Sesudah tenang, Anda bisa tawarkan anjuran yang membantu anak Anda menghindari kondisi seperti itu lagi. Ingat, janganlah tebruru-buru memberi tahu suatu hal yang mungkin saja dapat jadi bumerang

0 Response to "4 Tips Hentikan Tangisan Anak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel