-->

Tips Mencari Domain dan Hosting Murah Berkualitas

Kemajuan teknologi di zaman sekarang membuat persaingan bisnis secara meningkat. banyak orang tentunya akan memanfaatkan website sebagai sarana promosi produk mereka.
Kenapa harus menggunakan Website ? tentunya ada banyak alasan kenapa harus menggunakan website.
Berikut manfaat bila kita menggunakan produk atau bisnis kita menggunakan internet.
1. Website dapat dijangkau oleh orang diseluruh dunia, sehingga semakin luas pangsa pasar produk kita
2. Website dapat dibuka 24 jam penuh, artinya setiap orang dapat mengakses website kapanpun,
3. Kemudahan menggunakan / membuat website.
4. Biaya membuat Website Murah.

Ada banyak Tempat yang menyediakan domain dan hosting? oh ya apa itu hosting dan domain? domain adalah nama website kita bisa juga di sebut merek atau alamat website kita. sedangkan hosting adalah tempat / ruang untuk membangun website. Analogi nya seperti kita mempunyai toko, nah Domain adalah Nama Toko kita, sedangkan Hosting adalah tempat / ruko toko kita. jadi cukup paham kan?
nah, lanjut ya,,
Ada banyak tempat atau perusahaan yang menyediakan domain dan hosting yang murah, tapi tidak murahan. untuk membeli domain dan hosting harus benar benar selektif. kenapa? karena jangan sampai karna harga murah tapi tidak berkualitas dan servernya sering down. ini SANGAT berpengaruh pada kualitas website kita nanti.

Salah satu tempat untuk membeli domain dan hosting berkualitas adalah Kunci Host. Sepanjang Pengalaman saya selama membeli domain dan hosting disana saya perhatikan sangat berkualitas. dan Kualiatas Server nya Oke punya, dan yang paling penting adalah Costumer service nya yang cepat dan ramah, sehingga setiap permasalahan saya selalu cepat ditanggapi.

Dan Kunci Host memang layak untuk diperhitungkan. Jika Sobat ingin membeli domain dan hosting silahkan Beli di Kunci Host.

0 Response to "Tips Mencari Domain dan Hosting Murah Berkualitas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel