-->

Pasutri Ini Sulit Melakukan Hubungan Intim Karena sama-sama Kegemukan

Obesitas atau kegemukan tidak cuma jadi penyebab permasalahan penyakit kardiovaskular. Bila suami serta istri keduanya sama mempunyai badan obesitas, jadi yang terjadi yaitu mereka kesusahan untuk melakukan hubungan intim dengan cara nyaman. Inilah yang berlangsung pada pasutri dari China yang bernama Lin Yue serta Deng Yang. Pasangan yang menikah 2010 lantas itu keduanya sama mempunyai berat tubuh yang bila dijumlahkan mencapai 400 kg.

Dari permasalahan kegemukan ini, pada akhirnya mereka tak dapat untuk lakukan sex. Perut yang membuncit menjadikan pasangan ini kesusahan dalam melakukan penetrasi. Untuk pria, badan obesitas kerapkali menyusahkan Mr. P untuk melakukan penetrasi. Demikian untuk wanita, badan yang kegemukan bikin lemak perut agak menutupi Miss V.
Pasutri Ini Sulit Melakukan Hubungan Intim Karena sama-sama Kegemukan



Dengan keadaan seperti itu, keduanya pasrah pada mulanya. Namun saat mendengar kabar wanita tergemuk di China dengan berat 244 kilogram bernama Qian Qian melakukan operasi bypass lambung, maka kedua pasangan juga berniat melakukannya. Mereka akan melakukannya di Changchun, ibukota Provinsi Jilin. Sebelum operasi, mereka harus melakukan program fitnee lebih dahulu sebagai syaratnya.

Dikutip laman Detik Health dari Mirror, Lin dan Deng telah bermasalah dengan obesitas pada saat menikah. Bahkan, mereka kesulitan mendapatkan busana pernikahan yang pas dan mesti memesan dengan ukuran istimewa.

Sebagai informasi, operasi bypass lambung (gastric bypass surgery) menjadi salah satu cara menurunkan berat badan. Ukuran lambung akan diperkecil sehinga perut menjadi lebih gampang kenyang dengan asupan makanan lebih sedikit.

0 Response to "Pasutri Ini Sulit Melakukan Hubungan Intim Karena sama-sama Kegemukan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel