-->

Apakah Mr. P Hanya Menggesek Bisa Hamil?

Hayo! Lagi cemas dan bingung yag disebabkan karena kegiatan “gesek menggesek” yang barusan dilakukan? Biasanya yang paling cemas itu pihak wanita sebab apabila terjadi hamil, maka pihak wanita yang pertama akan menanggung rasa malu.

Nah, makanya apabila sampai kegiatan pacaran jangan sampai berlebihan dan si wanita sampai hamil, bagaimana dengan cowok kamu? Secara undang-undang di negara Indonesia, dia tidak bisa dikenai hukum pidana walau seandainya jelas kamu mengandung anaknya.
Apakah Mr. P Hanya Menggesek Bisa Hamil?


Karena apa? Adanya itu Pasal 284 ayat (1) KUHP tentang perzinaan yang meliputi zina antara wanita bersuami dengan pria beristri, pria beristri dengan wanita lajang, atau wanita bersuami dengan pria lajang. Jadi kalau hubungan dilakukan lajang dengan lajang, atas dasar suka sama suka, umur sudah sama-sama dewasa, tidak bisa dipidanakan.

So, Apakah Hanya Menggesek Apakah Bisa Hamil?

Oke…

Kembali kita kembali ke topik gesek menggesek tadi…

Kehamilan terjadi jika sperma berhasil membuahi sel telur. Saat aktivitas menggesek terjadi, jika ada sperma yang masuk ke Mrs. V lalu berenang ke saluran rahim dan berhasil membuahi sel telur, kehamilan bisa terjadi.

Mungkin sobat bertanya, seandainya sebelum ejakulasi Mr.P sudah dijauhkan dari Mrs. V apakah masih bisa hamil?

Perlu diketahui bahwa sebelum ejakulasi, pria biasanya mengeluarkan sedikit cairan. Cairan tersebut biasanya juga membawa sperma.

Walaupun memang jika belum ejakulasi jumlahnya sangat sedikit (kisaran ribuan) dan peluang hamil kecil.

Nah, jika ditanya seumpama Mr.P Hanya Menggesek Apakah Bisa Hamil?

Inti jawabannya, baik sebelum maupun sesudah ejakulasi, dimasukkan atau hanya digesek, kehamilan bisa terjadi manakala ada sperma yang berhasil masuk ke rahim dan membuahi sel telur.

So, untuk sahabatku wanita Indonesia tercinta, hati-hati pokonya ya. Pacaran emang bisa ngumpet, tapi kalau perut udah buncit, gak bisa lagi maen petak umpet. Betul kan? Dan buat para cowok, hati-hati juga. Sebab, apa yang kita lakukan akan ada bayarannya nanti

0 Response to "Apakah Mr. P Hanya Menggesek Bisa Hamil?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel