-->

7 Cara mempercepat koneksi internet di modem pada kartu tri super cepat

Cara mempercepat koneksi internet di modem pada kartu tri super cepat
Cara mempercepat koneksi internet di modem pada kartu tri super cepat
Semoga kawan sekalian dalam keadan baik dan di permudahkan berbagai problema yang mengganggu jalan yang kalian tempuh.

Setiap orang pasti menadambakan koneksi internet yang super cepat, dengan bermodal koneksi internet yang super cepat kita dapat melakukan berbagai aktivitas internet seperti browsing, download, upload, bersosialisasi di media sosial dan masih banyak hal lainya yang dapat kita lakukukan di internet.

Apa yang anda lakukan memang sangat benar dan tepat, dengan mendatangi mbah google dan bertanya padanya "Cara mempercepat koneksi internet di modem pada kartu tri" dan tanpa sengaja anda mampir di blog saya yang sangat sederhana ini yaitu Teknologikaku.

Jangan khawatir karena anda sudah mampir ke blog saya, saya akan bersenang hati membagikan cara mempercepat koneksi anda yang tepatnya pada modem kartu tri yang anda gunakan.

Selain harga paket kuota kartu tri yang murah dan bersahabat, sebenarnya kecepatan koneksi internet kartu tri sangat cepat asalkan tahu cara mengoptimalkannya.

Dengan bermodalkan kejeniusan kalian, kalian dapat mendongkrak batasan dari koneksi internet tersebut sehingga koneksi internet menjadi lebih bebas dan sangat cepat tentunya.

Teknologikaku kali ini akan membagikan beberapa cara yang dapat mempercepat koneksi internet di modem tri kalian, berikut ini adalah beberapa cara yang Teknologikaku sediakan.

Cara mempercepat koneksi internet di modem pada kartu tri super cepat
Cara mempercepat koneksi internet di modem pada kartu tri super cepat




Cara 1:

Setting preference melalui aplikasi modem :

Cara yang pertama ini sangat simple dan sederhana yang perlu anda lakukan adalah yang pertama anda harus mematikan koneksi anda terlebih dahulu lalu buka aplikasi modem kalian > ke menu setting > lalu pilih preference > dan yang terakhir pilih UMTS/HSPA only.

Cara 2 :
Setting profile kartu tri melalui aplikasi modem :

Pertama yang perlu anda lakukan adalah mematikan koneksi internet anda terlebih dahulu lalu buka aplikasi modem kalian > ke menu setting > connection > add profile > add RAS config > isi configurasi name dengan " 3data " > untuk dial number isi dengan " *99# " > lalu isi APN dengan " 3data " > user name isi dengan " 3data " > password isi dengan " 3data " > save > setelah tersimpan klik apply pada profile yang telah kita buat, lalu hidupkan lagi koneksi kalian.

Cara 3 :
Setting profile kartu tri 2 melalui aplikasi modem :

Pertama yang perlu anda lakukan adalah mematikan koneksi internet anda terlebih dahulu lalu buka aplikasi modem kalian > ke menu setting > connection > add profile > add RAS config > isi configurasi name isi dengan " Tre.it " > untuk dial number isi dengan " *99# " > lalu isi APN dengan " tre.it " > user name kita kosongkan saja  > password juga kita kosongkan saja > save > setelah tersimpan klik apply pada profile yang telah kita buat, lalu hidupkan lagi koneksi kalian.

Cara 4 :
Setting profile kartu tri 3 melalui aplikasi modem :

Pertama yang perlu anda lakukan adalah mematikan koneksi internet anda terlebih dahulu lalu buka aplikasi modem kalian > ke menu setting > connection > add profile > add RAS config > isi configurasi name dengan " 3broadband " > untuk dial number isi dengan " *98# " > lalu isi APN dengan " 3broadband " > user name isi dengan " 3broadband " > password isi dengan " 3broadband " > save > setelah tersimpan klik apply pada profile yang telah kita buat, lalu hidupkan lagi koneksi kalian.

Cara 5 :
Setting DNS melalui aplikasi modem :

Pertama yang perlu anda lakukan adalah mematikan koneksi internet anda terlebih dahulu lalu buka aplikasi modem kalian > ke menu setting > connection > pilih profil yang akan anda atur DNSnya > klik edit > lalu kita beralih ke menu advance > pada menu DNS kita klik " use the following DNS server address > DNS google/preferred DNS isi dengan " 8.8.8.8 " dan  open DNS/alternate DNS isi dengan " 208.67.222.222 "> klik save > setelah tersimpan klik apply pada profile yang telah kita buat, lalu hidupkan lagi koneksi kalian.

Cara 6 :
Setting dial-up :

Buka control panel > pilih network dan internet > view network ststus and tasks > klik set up a new connection or network > connect to the internet > pilih set up a new connection anyway > pilih " no " lalu next > pilih dial-up > dial-up number isi dengan " *99# " > user name isi dengan " 3data " > password isi dengan " 3data " > lalu centang pada kotak dan klik connect.

Cara 7 :
Setting DNS 2 :

Pada menu taskbar klik network > pilih profile yang akan di atur DNSnya >  klik kanan pada profile tersebut lalu pilih properties > klik menu networking > klik internet protocol ( TCP/IP ) > lalu klik properties > pilih use the following addresses > pada preffered DNS server isi dengan " 8.8.8.8 " dan pada alternate DNS server isi dengan " 208.67.222.222 " > lalu klik OK.

Nahh... itu adalah beberapa cara untuk mengoptimalkan koneksi internet di modem dengan menggunakan kartu tri, silahkan terapkan cara-cara tersebut pada modem anda, dari cara tersebut pilihlah settingan yang tepat dan cepat untuk di terapkan di modem anda.

Okeh saya kira cukup sampai disini perjumpaan kita, sampai jumpa lagi di sesi berikutnya...
Selamat mencoba dan Good Luck.......

Budayakan membaca.. dari membaca kita dapat menemukan jalan keluar dari problema yang kita alami karena membaca adalah sebuah kompas yang menuntun kita untuk menuju jalan yang benar.
Baca juga :




 Cara mempercepat koneksi internet di modem pada kartu tri 






0 Response to "7 Cara mempercepat koneksi internet di modem pada kartu tri super cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel