-->

Astagfirullahaladzim...!!! Inilah Suami Istri yang Bikin Geger Dunia Maya!



Foto sepasang suami istri ini jadi bahan pembicaraan sesama netizen di sosial media. Beberapa besar mereka keheranan dengan sikap dari sang suami pada istrinya itu.

Terlihat dalam photo itu, pasangan ini tengah makan di satu restoran di Saudi Arabia. Keduanya makan berhadap-hadapan serta terhambat dari pandangan luar oleh partisi dari kaca yang bikin keduanya terlihat samar saat diliat.

Tiap-tiap wanita di Arab memanglah diwajibkan kenakan baju Abaya berwarna hitam serta istrinya itu juga terlihat kenakan abaya berwarna hitam. Walau demikian apa yang sudah dipakai oleh istrinya itu belum cukup bikin suaminya tenang bakal pandangan orang lain pada pasangannya itu.

Sebagai pemecahannya, ia melepas sorban yang dipakai di kepalanya serta tutup partisi kaca yang menutupi sang istri hingga istrinya itu tak terlihat dari luar.

Photo yang menghebohkan ini menyulut pro serta kontra lantaran dikira terlalu berlebih dalam melindungi istrinya. Beberapa lagi berasumsi kalau hal semacam itu boleh-boleh saja mengingat ketatnya hukum di Arab Saudi pada wanita.

Sesaat banyak negara liberal yang malah sangat membebaskan wanita saat meninggalkan tempat tinggal tanpa ada mesti didampingi oleh mahramnya serta berbuntut pada banyak aksi kriminil. Walau demikian, photo ini tetaplah memetik pro-kontra terlebih lantaran penjagaan yang terlalu berlebih pada kaum hawa.


0 Response to "Astagfirullahaladzim...!!! Inilah Suami Istri yang Bikin Geger Dunia Maya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel