-->

ASTAGHFIRULLAH HAL ADZIM, RABI YAHUDI MENGUASAI MASJID AL AQSHA DI ISRAEL. TOLONG DI SEBARKAN SEMOGA SAUDARA-SAUDARA KITA DISANA MENDAPATKAN PERRLINDUNGAN DARI ALLAH SWT. AMIN...



Di waktu umat Islam di semuanya penjuru dunia tengah ribet dengan masalahnya semasing, kondisi Masjid Al Aqsha semakin mencemaskan. Group Yahudi radikal di bawah pimpinan Rabi Yahuda Glik mengatakan kegembiraannya bisa menyerbu Masjid Al Aqsha dengan mudah.

“Sekali lagi di Bukit Sinagog (Masjid Al Aqsha, red), hari ini kami 13 orang Yahudi, ada di sini di kelilingi beberapa
puluh kelompok muslimin yang tidak bisa berbuat apa-apa, ” kata Glik dalam pernyataannya.

Yang ia maksudkan dengan sebagian puluh kelompok muslim yang tidak bisa berbuat apa-apa yakni sebagian orang tua yang ada di komleks Masjid Al Aqsha. Sebentar sebagian pemuda muslim, mereka telah dilarang untuk masuk Masjid Al Aqsha.

Glik berterima kasih pada Pemerintah Israel yang telah memutuskan gerakan Islam sebagai organisasi terlarang. Dengan juga sebagian orang yang dicurigai berafiliasi pada gerakan Islam dan menentang pemerintah telah diusir dari kompleks masjid.

Menurut Glik, kondisi seperti ini harus senantiasa dipertahankan. Sampai apabila sebagian orang Yahudi melakukan beribadah di Masjid Al Aqsha jadi pemandangan yang umum, jadi bakal tak ada lagi yang mempermasalahkan posisi Yahudi dan status Masjid Al Aqsha sebagai aset Israel.

0 Response to "ASTAGHFIRULLAH HAL ADZIM, RABI YAHUDI MENGUASAI MASJID AL AQSHA DI ISRAEL. TOLONG DI SEBARKAN SEMOGA SAUDARA-SAUDARA KITA DISANA MENDAPATKAN PERRLINDUNGAN DARI ALLAH SWT. AMIN..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel