-->

Beredar Foto-Foto Tidak Senonoh yang Dilakukan Oleh… Anak Sekolahan ! Yang Membuat Netizen Mencaci Mereka..!!



Saat remaja yaitu satu diantara saat pubertas, serta masa-masanya perubahan seorang menuju kedewasaan. Tetapi kembali pada dianya apakah dia dapat melewatinya dengan baik atau jelek.

Akhir0akhir ini dunia maya kembali digemparkan dengan mengedarnya bebrapa photo b***l siswi MTs di Cibuaya, Karawang Jawa Barat. Photo b***l itu mengedar luas di sosial media Facebook.
Masalah penyebaran photo b***l siswi Karawang ini bukanlah yang pertama kalinya. Mulai sejak Januari sampai November 2015, sekurang-kurangnya ada 4 masalah penyebaran bebrapa photo h*t siswi Karawang mengedar di Facebook, dari mulai siswi MTs sampai siswi SMA.
Berikut 4 masalah penyebaran bebrapa photo panas siswi Karawang.

 1. Photo b***l Siswi MTs di Cibuaya
Photo b***l siswi MTs di Cibuaya Karawang mengedar di satu diantara group Facebook. Photo itu di posting account Facebook berinisial NN. Di photo itu, siswi MTs berpose vulgar tanpa ada kenakan pakaian.
Photo itu di posting pada Kamis (25/11/2015). Tulisan photo b***l itu bikin netizen ramai. Ada yang mencibir, mengutuk, ada pula yang kagum pada. Sebagian jam lalu, photo itu dihapus.
Meski sekian, photo b***l siswi MTs itu telah terlanjur menebar cepat. Bahkan juga banyak di antara netizen yang segera men-save photo itu.
inherit ; font-size : inherit ; font-stretch : inherit ; font-style : inherit ; font-variant : inherit ; line-height : inherit ; margin : 0px ; padding : 0px ; vertical-align : baseline ; "

2. Photo b***l Siswi SMAN 1 Lemahabang Karawang
Sejumlah 12 photo topless siswi SMAN 1 Lemahabang Karawang, Jawa Barat mengedar luas di sosial media Facebook pada Juli 2015. Photo itu pertama kalinya di posting oleh account Facebook bernama Strong Hold.
Foto-foto panas itu di kirim ke account siswi SMAN 1 Lemahabang berinisial DY yang tidak lain yaitu yang memiliki photo topless itu. Photo seronok itu tidak hanya satu, namun 12 photo.
Sontak, bebrapa photo b***l itu bikin ramai Karawang, terlebih di SMAN 1 Lemahabang. Penyebaran photo t*******g itu bikin Dinas Pendidikan mengadakan rapat dengan pihak SMAN 1 Lemahabang. Hasil rapat mengambil keputusan untuk memecat yang memiliki photo topless itu.

3. Photo Siswi Kenakan Bra
Photo seseorang siswi yang cuma kenakan bra mengedar luas di sosial media pada 16 November 2015. Photo itu disangka disebarkan oleh rekan dekatnya berinisial CP dengan kata lain OT.
Korban menyampaikan kalau dianya di beri minuman keras oleh CP sampai tidak sadarkan diri. Disangka, waktu tersebut CP memfoto korban dalam kondisi tak kenakan pakaian serta cuma menggunakan bra. Lalu CP menebarluaskan photo b***l tersebut di Facebook.
Sangkaan sesaat CP dendam pada korban, tetapi untuk memperjelas motic CP menyebrkan photo itu, polisi mesti menanti kontrol saksi-saksi. Masalah ini masuk dalam Undang-Undang ITE, lantaran disebarkan didunia maya. 4. Photo Siswi C!um@n di Atas Tikar
Pada Februari 2015, Karawang digemparkan dengan tersebarnya satu photo c!um@n siswa serta siswi diatas tikar. Photo c!um@n itu menyebar di sosial media Facebook.

http :// www. suratkabar. co/

0 Response to "Beredar Foto-Foto Tidak Senonoh yang Dilakukan Oleh… Anak Sekolahan ! Yang Membuat Netizen Mencaci Mereka..!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel