-->

Cara Mudah Mengatasi Perpindahan Gigi Yamaha Vixion Yang Kasar !!!

post-feature-image

Cara Gampang Menangani Perpindahan Gigi Vixion Yang Kasar - Mungkin saja ini yaitu permasalahan yang kerap berlangsung di waktu kita mengendarai kuda besi yang paling disayangi kita ini. Saat akan memberi atau kurangi gigi, sanagat tak enak rasa-rasanya bila ada nada yang muncul lantaran sedikit kekeliruan di waktu kita memberi maupun kurangi gigi kita.

Nyatanya permasalahan kecil itu ada panduan nya rekan- rekan, jadi di waktu kita mengendarai motor vixion khusunya kita mesti memerhatikan banyak hal, supaya di waktu kita memberi atau kurangi gigi, tak muncul nada yang kasar, lantas apa sajakah panduan itu, mari kita simak sedikit artikel berikut

post-feature-image


Langkah Gampang Menangani Perpindahan Gigi Vixion Yang Kasar

1. Panasi mesin
Pada saat pagi hari upayakan memanaskan mesin sekitaran 1 menit saja, janganlah sangat lama, kata beberapa orang bila sangat laba dapat menyebabkan tak baik untuk motor. Langkah teliti apakah mesin telah panas dapat dengan menarik gas sedikit, bila tanggapan mesin cepat bermakna mesin telah panas. Janganlah bebrapa kerap memainkan gas ya, tak baik.

Cara itu lumayan bisa kurangi nada kasar waktu perpindahan gigi pertama, cobalah kalian cermati waktu habis berkeliling memakai motor, serta mesin dimatikan sebentar, kemudian dipakai lagi jadi perpindahan gigi jadi lebih halus kan?

2. Tahan kopling
Sesudah mesin di rasa panas, tarik pedal kopling serta tahan kurang lebih 10 detik, langkah tersebut dipakai supaya oli yang mengendap di basic mesin bisa melumasi kopling dengan gampang. Dengan cara itu semua sisi kopling bakal terserang pelumas, hingga sistem kopling semakin lebih halus. Langkah tersebut saya aplikasikan saat pagi hari waktu memanaskan mesin atau saat motor telah lama tak dipakai.

3. Pada Saat Mencapai Perseneling Janganlah Kasar
Tujuannya teman- teman pada saat memberi atau kurangi gigi manfaatkanlah perasaan jangnan sampai terburu- buru, lantas sering- kerap lah rawat kebersihan gear depan supaya saat diinjak dapat lebih halus, serta pada saat kurangi gear dari gear 5 ke gear 1 segera, upayakan janganlah sembari jalan, (sekitaran kecepatan 30km/h telah cocok buat kurangi gigi segera, serta buat nurunin gear 1 yg kerap bunyi *CETOOKK* jika dapat kecepatan 10km/h serta sembari sedikit tarik gas)

4. Pakai oli berkualitas
Untuk memperoleh hasil yang bagus pakai oli yang berkwalitas, supaya pelumasan dapat tambah baik, umumnya oli diambil berdasar pada pengalaman masing- masing. Bila saya sendiri memakai Oli dari Yamalube

5. Spesifikasi oli juga butuh diperhatikan
Apakah oli yang anda pakai telah sesuai sama standard yang disarankan produsen? anda dapat lihat dalam buku tips mengenai spesifikasi oli yang pas untuk motor anda, janganlah sembarangan, atau dapat di tanyakan ke bengkel serta baiknya memakai oli yang sesuai sama type motor, bila memakai kopling jadi alangkah sebaiknya tak memakai oli mobil.

Sesudah rekan - rekan lakukan panduan diatas mengenai Langkah Gampang Menangani Perpindahan Gigi Vixion Yang Kasar tentu dapat rasakan ketidaksamaanya, Ok Mudah-mudahan berguna serta Salam Sukses
Berikan di Facebook

0 Response to "Cara Mudah Mengatasi Perpindahan Gigi Yamaha Vixion Yang Kasar !!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel