-->

HEBOH !!! BELI RUMAHAH DAPAT ISTRI


SLEMAN—Wina Lia, janda penjual rumah berbonus istri, mengakui ada sebagian orang yang tertarik beli tempat tinggalnya.

Tidak cuman, Redi Eko Saputra, ada orang lain yang menawar tempat tinggal kepunyaannya lebih tinggi disbanding tawarab Redi, yaitu meraih Rp1, 3 miliar.

Wina cuma mengaku penawar tempat tinggal ke-2 ini di panggil dengan nama Pak Haji. Dia tidak mau sangat menyikapi karena masihlah menanti kepastian Redi.

Menurut Wina, Redi memohonnya supaya tempat tinggal itu tidak dilepaskan ke orang lain dengan argumen dia serius beli serta menikah dengan janda dua anak ini. Wina juga berikan tenggat saat sampai Minggu (24/5/2015), untuk tunjukkan keseriusan pria pegawai Bank Nasional Indonesia di Lampung itu.

 " Kita (Wina serta Redi) jual-beli tempat tinggal dahulu. Kita kerjakan dahulu masalah tempat tinggal ini, " kata Wina, Jumat (22/5/2015).

Wina--panggilan akrab entrepreneur salon kecantikan itu--merasa kecewa serta tertipu. Sebab, sepanjang berkomunikasi lewat telephone, Redi tak pernah menceritakan masalah pernikahannya dengan wanita yang saat ini masihlah jadi istri sahnya.

Menikah

Redi juga menerangkan pada Wina masalah status pernikahan dengan Endang Titin. Redi berterus jelas kalau Titin, yang dinikahi pada 2014, masihlah sah sebagai istrinya.

Tetapi, menurut narasi Redi pada Wina, pernikahan itu lantaran sangat terpaksa. Titin memaksa Redi untuk menikahinya. Cuma dua minggu berbarengan di Solo, Redi kembali pada Lampung untuk bekerja. Sampai saat ini, Redi belum berjumpa lagi dengan wanita itu.

 " Dia meminta maaf, " papar Wina.

Redi, 46, memohon pada Wina agar tidak dipengaruhi berita itu. Sebab, kemauan Redi telah bulat menginginkan menikahinya. Dia memohon Wina tidak menelan mentah-mentah berita yang bikin goyah niatan mereka untuk menikah.

Wina juga menyatakan kalau dia mencari suami yang belum menikah (lajang) atau duda. Bila masihlah memiliki istri, mesti cerai dahulu sebelumnya menikahinya.

0 Response to "HEBOH !!! BELI RUMAHAH DAPAT ISTRI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel