-->

BUWAT KAMU YANG SERING KONSUMSI MINUMAN KEMASAN , TERNYATA ADA BENDA INI DI DALAM NYA ??



Beberapa orang suka pada minuman paket karena sederhana serta beberapa pilihan rasa. Keberadaannya juga gampang didapati dari mulai mall, minimarket, hingga warung-warung pinggir jalan. Ngga kalah pedagang asongan juga turut menjual. Dari anak-anak sampai dewasa, semuanya suka pada minuman kemasan.

Namun, pernah kepikiran ngga untuk ngintip apa sih yang sebenernya ada di dalam paket itu?
Di akun Facebook rockypanjaitan diceritakan pengalaman seseorang ibu yang iseng buka paket yang telah diminum anaknya, ia terkejut merasakan suatu hal yang melekat serta berlendir dibagian dalamnya, walau tanggal kadaluarsa masihlah jauh.

Ternyata, berisi jamur!

Dari analisis seseorang rekan yang berprofesi sebagai dokter diterangkan kenapa dapat ada jamur yang berkembang didalam minuman paket. Besar kemungkinan ada hawa yang masuk kedalam paket hingga jamur gampang tumbuh membuat gumpalan lendir.

Hal semacam itu dapat berlangsung dikarenakan sistem produksi yg tidak prima atau karena ada celah kecil yang sangat mungkin hawa masuk ke dalamnya.

Efek dari tumbuhnya jamur itu dapat menyebarkan bakteri-bakteri jahat yang dapat beresiko bila dikonsumsi manusia dengan cara terus-menerus.
Jangan sampai tergantung serta kencanduan pada minuman kemasan, lebih sehat serta terjamin bila minum air putih yang senantiasa anda bawa ke manapun anda pergi.

0 Response to "BUWAT KAMU YANG SERING KONSUMSI MINUMAN KEMASAN , TERNYATA ADA BENDA INI DI DALAM NYA ??"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel